Orchardz Hotel Launching 40 Menu Andalan Sambut Bulan Suci Ramadan

Menyambut bulan suci ramadhan, Orchardz Hotel Gajahmada dan Ayani menawarkan program spesial untuk semua jenis makanan

Orchardz Hotel Launching 40 Menu Andalan Sambut Bulan Suci Ramadan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Beragam menu dessert dan appertizer di Orchardz Hotel untuk menyambut bulan ramadhan 

Orchardz Hotel Launching 40 Menu Andalan Sambut Bulan Suci Ramadan

PONTIANAK - Menyambut bulan suci ramadan, Orchardz Hotel Gajahmada dan Ayani menawarkan program spesial untuk semua jenis makanan yang disajikan dengan sepenuh hati, Senin (8/4/2019).

Executive Assisten Manager, Aris Widianto mengajak kepada seluruh rekan media untuk bisa menikmati menu-menu andalan yang ditawarkan dari Orchardz Hotel Gajahmada dan Ayani.

"Kita tawarkan program Ramadhan dengan nuansa khas nusantara yang mengangkat tema di tahun ini yaitu Lentera Ramadhan dan di Ayani dengan tema yang berbeda yaitu Cahaya Ramadhan," ungkap Aris.

Selain itu, suasana jelang ramadhan juga sangat terlihat di Orchardz Hotel Gajahmada dengan tampilan islami yang dikenakan dari seluruh karyawan serta hidangan yang sangat menggunggah selera.

Baca: Istri Pangdam Herman Tatap Muka dengan Ibu Persit KCK se-Garnisun Palangkaraya

Baca: Dandim 1202/Singkawang Pimpin Acara Wisuda Purna Tugas Bintara dan Tamtama

Baca: Bawaslu Kapuas Hulu Desak KPU Segera Datangkan Logistik yang Kurang

Baca: Jadi Tuan Rumah STQ, Irwan: Jadikan Pintu Masuk Ciptakan Bibit ke Tingkat Nasional

"Kita pastikan menu-menu disini semua adalah khas nusantara serta gabungan rasa khas Melayu serta dari seluruh daerah,"imbuhnya.

Dengan berbagai pilihan makanan berat serta Appertizer, Orchardz Hotel juga sudah menyediakan 40 menu yang siap dibumingkan saat bulan suci ramadhan tersebut.

Tidak kalah menarik, untuk setiap makanan apapun yang ingin kamu rasakan bersama keluarga, teman dan sahabat, tamu hotel cukup dengan membayar Rp 89 ribu (All you dan eat) dari pukul 18.00-20.00 wib.

Dengan mengusung tema lentera ramadhan serta cahaya ramadhan, Orchardz Hotel mempercayakan menu-menu andalan kepada Chef Mulyadi dalam mengkombinasikan pilihan makanan di bulan suci ramadhan nantinya.

Baca: Bawaslu Kapuas Hulu Desak KPU Segera Datangkan Logistik yang Kurang

Baca: Jadi Tuan Rumah STQ, Irwan: Jadikan Pintu Masuk Ciptakan Bibit ke Tingkat Nasional

Baca: KTNA Landak Dikukuhkan, Bakal Jadi Mitra Pemerintah

Chef Mulyadi mengatakan, dengan adanya tema serta makanan yang berbagai rasa daerah, ia mengartikan bahwa nuansa ramadhan identik dengan warna warni, keindahan serta rasa manis, maka ia pun menyatukan seluruh rasa nusantara.

"Makanan khas Kalbar kita ada sekitar 20 persen, dan selebihnya kita itu makanan khas dari berbagai daerah, karena perlu diketahui penghkunjujh hotel tidak hanya berasal dari Kalbar tetapi banyak dari luar Kalbar," sebut Chef Mulyadi.

Selain itu, chef Mulyadi juga membuat strategi pembagian dalam makanan ringan dan berat, seperti dessert berat atau ketan yang dapat bikin suasana buka puasa kamu bertambah nikmat dengan paduan asin, manis dan gurih.

Berikut ini beberapa menu buka puasa atau appertizer yang dapat kamu nikmati nantinya di Orchardz Hotel yaitu jenis bubur sum-sum, singkong, kacang hijau, serta dessert aneka kue, gorengan, buah-buahan, pulut ketan, dan ragam lainnya.

Serta pilihan menu makanan berat diantaranya ikan asam pedas, jantung pisang, tempe bacem, ayam goreng, dan banyak lagi lainnya menu
andalan yang berbeda setiap kali datang ke Orchard Hotel Gajahmada.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih jenis minuman apa saja dengan harga yang sangat terjangkau, seperti Jus, Coffee, Teh dan lain-lain.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved