Hari Terakhir UNBK, Polisi Ingatkan Pelajar SMAN 1 Kayan Hulu Tidak Rayakan Berlebihan

Bripka Eko juga mengimbau siswi SMAN 1 Kayan Hulu yang hari ini melaksanakan UNBK terakhir untuk tidak melakukan aksi coret

Hari Terakhir UNBK, Polisi Ingatkan Pelajar SMAN 1 Kayan Hulu Tidak Rayakan Berlebihan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kanit Provos Polsek Kayan Hulu Bripka Eko Rostandi melaksanakan pengamanan hari terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 di SMA Negeri 1 Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Senin (8/4/2019) pagi 

Hari Terakhir UNBK, Polisi Ingatkan Pelajar SMAN 1 Kayan Hulu Tidak Rayakan Berlebihan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Kanit Provos Polsek Kayan Hulu Bripka Eko Rostandi melaksanakan pengamanan hari terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2019 di SMA Negeri 1 Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang, Senin (8/4/2019) pagi.

Selain memberikan pengamanan, Bripka Eko juga mengimbau kepada para siswa dan siswi SMAN 1 Kayan Hulu yang hari ini melaksanakan UNBK terakhir untuk tidak melakukan aksi coret-coret dan pawai keliling menggunakan motor.

"Jangan sampai dengan selesainya UNBK ini, adik-adik berpikir sudah meraih segalanya. Senang boleh saja, tetapi harus diingat bahwa selepas kalian tamat dari SMA maka itulah awal dari jenjang kehidupan selanjutnya," katanya.

Baca: Edi Kamtono Minta Polisi Usut Tuntas Penganianyaan Pelajar SMP yang Dilakukan 12 Pelajar SMA

Baca: Roy Marten Bocorkan Pacar Baru Gading Marten, Citra Juvita Bukan Orang Sembarangan!

Baca: Lomba Desa Sebagai Evaluasi Perkembangan Desa

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Kayan Hulu, Mellky Yulius mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang telah diberikan Polsek Kayan Hulu selama pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Kayan Hulu.

"Kami dari sekolah mengucapkan terimakasih pak atas pengamanannya sehingga pelaksanaan UNBK dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Terimakasih juga sudah mengingatkan siswa siswi kami," terangnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi yang telah selesai melaksanakan UNBK dan mengingatkan gembira boleh tapi jangan berlebihan.

"Harus diingat bahwa selepas dari SMA nanti adik-adik sekalian akan terjun langsung ke masyarakat. Jadilah warga negara yang baik, isi kegiatan dengan hal yang bermanfaat dan patuhi aturan dan hukum yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved