Upacara Kenaikan Pangkat Tamtama dan Bintara Lanud Harry Hadisoemantri

Upacara Kenaikan Pangkat anggota Bintara dan Tamtama, Lanud Harry Hadisoemantri periode 1 April 2019

Upacara Kenaikan Pangkat Tamtama dan Bintara Lanud Harry Hadisoemantri
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Upacara Kenaikan Pangkat anggota Bintara dan Tamtama, Lanud Harry Hadisoemantri periode 1 April 2019 dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Senin (1/4/2019) pukul 07.00 WIB. 

Citizen Reporter
Kapen Lanud Harry Hadisoemantri (HAD)
Lettu Sus Eko Purwanto

Upacara Kenaikan Pangkat Tamtama Dan Bintara Lanud Harry Hadisoemantri

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Upacara Kenaikan Pangkat anggota Bintara dan Tamtama, Lanud Harry Hadisoemantri periode 1 April 2019 dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Senin (1/4/2019) pukul 07.00 WIB.

Adapun anggota Bintara dan Tamtama yang mendapat kenaikan pangkat adalah dua personil. Masing-masing dari bintara dari Serka (Sersan Kepala) menjadi pangkat Serma (Sersan Mayor) atas nama Ridho Utama.

Sedangkan dari tamtama dari Prada (Prajurit Dua) naik pangkat menjadi Pratu (Prajurit Satu) atas nama Mochammad Aris Rohimat.

Baca: Muda Mahendrawan Nilai Desa Jadi Potret Kemajuan Daerah

Baca: Ciptakan Pemilu Damai, Kanit Binmas Polsek Anjongan Sambangi Tokoh Agama

Baca: Menggemaskan! Si Cantik Irene Red Velvet Dipanggil Dumbo dan Kejutan Fans di Hari Ulang Tahunnya

Pada kesempatan itu, Danlanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Kisworo selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutannya.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, pagi ini kita masih dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Lanud Harry Hadisoemantri periode 1 April 2019.

Kepada Bintara dan Tamtama Lanud HAD yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Komandan Lanud dan atas nama pribadi menyampaikan ucapan "Selamat" dan turut berbahagia atas penghargaan yang anda terima hari ini.

"Perlu disadari bahwa kenaikan pangkat adalah suatu penghargaan dan wujud kepercayaan pimpinan TNI AU, yang telah menilai terhadap anggotanya yang memang layak untuk dinaikkan pangkatnya," ujar Danlanud.

Penilaian tersebut berdasarkan pada kesetiaan dan ketekunan dalam pelaksanaan tugas, prestasi yang dicapai, maupun persyaratan masa kerja yang telah ditetapkan.

"Semakin tinggi pangkatnya, semakin besar pula tanggung jawab yang harus diemban, oleh karena itu tingkatkan terus disiplin prajurit dan kembangkan etos kerja yang baik demi terlaksananya tugas pokok sebagai anggota TNI AU," pungkas Danlanud pada akhir sambutannya.

Peserta upacara yang hadir, para pejabat, para perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Harry Hadisoemantri, upacara selesai pukul 07.30 WIB.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved