Dirut PT Jamkrida Kalbar Komitmen Berikan Pelayanan Sebagai Lembaga Penjamin Kredit

Sebagai jasa penjamin kredit keuangan, PT Jamkrida berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan pendanaan

Dirut PT Jamkrida Kalbar Komitmen Berikan Pelayanan Sebagai Lembaga Penjamin Kredit
TRIBUNPONTIANAK/YOUTUBE
Harapan dan doa dari Dirut PT Jamkrida Kalbar 

Dirut PT Jamkrida Kalbar Komitmen Berikan Pelayanan Sebagai Lembaga Penjamin Kredit

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Sebagai jasa penjamin kredit keuangan, PT Jamkrida berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan pendanaan dan memperlancar kegiatan ekonomi, khususnya Koperasi dan UMKM di Kalimantan Barat, Jumat (29/3/2019).

Dihari ulang tahun yang ke-3, PT Jamkrida juga berupaya mendorong pengembangan komoditas unggulan daerah guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Jamkrida Kalbar sebagai perusahaan penjaminan kredit berorientasi pada kebutuhan pelanggan, berkomitmen memberikan pelayanan dan solusi penjaminan terbaik," ujar Direktur Utama PT Jamkrida Kalbar, Martinus Damamang.

Baca: Bupati Citra Ajak Anggota DPR RI Tinjau Jalan Melano-Simpang Dua

Baca: Desa Rasau Jaya I Berpenduduk 9 Ribu Jiwa  

Baca: Ahmad Zaini: Baru Dua Lembaga Pemantau Pemilu Yang Audiensi Bersama Bawaslu Sanggau

Selian itu, dihari ulang tahun yang ketiga ini Martinus mengatakan bahwa PT Jamkrida mengupayakan pencapaian
target untuk meningkatkan sumber pendapatan asli daerah, memperluas akses permodalan guna menambah volume usaha untuk memajukan perekonomian rakyat.

Selain itu, Martinus juga berharap di ulang tahun yang ke-3 ini untuk terus mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi dan kabupaten di Kalbar dan mitra usaha yang sudah berkontribusi dan bekerjasama untuk memajukan daerah.

Adapun target yang ingin dicapai di tahun 2019, katanya, adalah bisa memenuhi sasaran dan strategi perusahaan sebagai penjamin kredit sesuai yang ditentukan dari perusahan sebesar Rp 350 miliar yang mana terdiri dari, Penjaminan Kredit Bank baik Produktif maupun Non Produktif, dan Penjamin Non Bank berupa Surety Bond.

"Semoga PT Jamkrida Kalbar ini bisa memenuhi keinginan, dan kebutuhan yang para pihak sesuai dengan maksud dan tujuan pendiriannya dengan mematuhi regulasi yang ada dan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan. Jamkrida Kalbar telah bekerja sama penjaminan kredit dengan Bank Kalbar dan Bank Pasar Kota Pontianak, ke depan Martinus berharap tetap bisa bekerja sama dengan baik dan lebih optimal lagi, tambahnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved