REI Kalbar Akan Adakan Rakerda Memasuki Setahun Kepengurusan

Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar M Isnaini, mengatakan REI Kalbar akan menggelar Rapat Kerja Daerah

REI Kalbar Akan Adakan Rakerda Memasuki Setahun Kepengurusan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar M Isnaini 

REI Kalbar Akan Adakan Rakerda Menunjang Setahun Kepengurusan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar M Isnaini, mengatakan REI Kalbar akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang direncanakan di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (30/3) mendatang.

Isnaini menyebutkan, kegiatan kali ini mengambil tema "Meningkatkan Sinergi Antara Pengembang dengan Stakeholder Guna Akselerasi Program Sejuta Rumah".

Selama masa satu tahun ini, REI Kalbar telah melaksanakan tugas dan kerja-kerja organisasi dalam rangka pembinaan anggota dan menyediakan hunian bagi masyarakat.

Baca: Profil Desa Sumber Agung Kecamatan Batu Ampar, Berbatasan dengan Kabupaten Kayong Utara

Baca: Aktor Jussie Smollett Lapor ke Polisi, Diserang dan Diikat lehernya oleh Dua Pria Tak Dikenal

Baca: RSJ Kalbar Siap Terima Pasien Khusus Caleg

Dalam Rakerda nantinya, Isnaini mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan persaudaraan dan keharmonisan hubungan antar anggota, sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman antara pengembang senior dan pengembang yang baru bergabung menjadi Anggota REI.

"Sudah setahun perjalanan kepengurusan, siklus naik turunnya asosiasi sudah kita hadapi bersama. Ya, saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan hubungan dan kerjasama agar bisa lebih maksimal," ujarnya.

Dengan alasan tersebut, DPD Realestat Indonesia Kalimantan Barat, bermaksud melaksanakan Rapat Kerja Daerah Tahun 2019 untuk mengevaluasi perjalanan organisasi selama tahun 2018, sekaligus untuk mengidentifikasi permasalahan di bidang properti dan perumahan serta menyusun program program strategis di tahun 2019.

"Akan ada berbagai rangkaian kegiatan nantinya, dan target kita ada ada lebih seratus peserta dari 80 perusahaan yang bergabung di REI Kalbar," tambahnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved