Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Pimpin Rapat Konsolidasi di Ketapang

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Pimpin Rapat Konsolidasi di Ketapang
NET
Ketua Nasdem Surya Paloh

Citizen Reporter
Pendamping Program Kerja DPR RI Komisi V
Mustofa

 

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Pimpin Rapat Konsolidasi di Ketapang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi pemenangan calon legislatif caleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, jelang perhelatan pemilu 2019 yang tinggal 1 bulan lagi. Rapat yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Jl. Basuki Rahmat No.20, sore 21 Maret 2019.

Rapat tersebut mengagendakan pembahasan tugas dan langkah-langkah yang dilakukan untuk menghadapi Pemilu pada 2019 mendatang.

Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Ketapang Muhayyan Siddik, yang dihadiri caleg NasDem se-kabupaten ketapang, mulai dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota serta fungsionaris NasDem ketapang, rapat konsolidasi kali ini, turut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalbar, H.Syarif Abdullah Kadrie,SH.MH.

Baca: Berpose Dua Jari 6 Guru Honorer dipecat, Ini Tanggapan Pengamat Pendidikan Universitas Tanjungpura

Baca: Bupati Sanggau Jadi Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Baca: Arus Lalu Lintas Jalan Lintas Melawi Kabupaten Sintang Terpantau Lancar

Sekretaris DPD Partai NasDem Kab Ketapang, Muhayyan Siddik menyampaikan Dalam rangka konsolidasi pada sore hari ini terkait dengan kedatangan ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat Yang juga sekaligus beliau adalah anggota DPR RI Komisi V sekaligus juga sebagai sekretaris fraksi NasDem, beliau dalam rangka ini juga tentunya ada hal-hal yang ingin di konsultasikan, tinggal 28 hari kita akan menghadapi pemilu serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 17 april 2019.

Tambahnya menuturkan Tentu hal ini sangat penting terkait kontribusi saksi bagi caleg kab/kota dan caleg provinsi serta caleg DPR RI sesuai dengan daerah pemilihan,kursinya adalah 50% untuk caleg kabupaten dan untuk DPR Provinsi, DPR RI adalah 2%,’’,Tandasnya

Sementara dalam imbuhnya syarif abdullah menyampaikan tinggal menghitung hari untuk meraih kemenangan, kemenanan ini tentunya harus di barengi dengan usaha, kemudian doa dan tawakkal jadi kalau semuanya sudah di realisasikan selanjutnya kita pasrahkan kepada yang maha kuasa.

Namun demikian pihaknya menyampaikan, bagi semua Caleg untuk bekerja sama mendapatkan target kursi.

Di hadapan jajaran DPD, dan DPC Partai Nasdem se-kabupaten Ketapang, Syarif abdullah, mengingatkan, kader Partai Nasdem harus dapat lebih meningkatkan sportifitas dalam berkompetisi. Khususnya, kompetisi dalam perhelatan pemilu serentak yang tidak lama lagi 17 April 2019 mendatang.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved