Lantik 3 Calon Jaksa Jadi PNS, Ini Pesan Kajari Sekadau

Kejaksaan Negeri Sekadau mengambil sumpah yang sekaligus melantik 3 anggota CPNS menjadi PNS

Lantik 3 Calon Jaksa Jadi PNS, Ini Pesan Kajari Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kejaksaan Negeri Sekadau mengambil sumpah yang sekaligus melantik 3 anggota CPNS menjadi PNS, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekadau Andri Irawan, di aula Kejari Selasa (19/3). 

Lantik 3 Calon Jaksa Jadi PNS, Ini Pesan Kajari Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kejaksaan Negeri Sekadau mengambil sumpah yang sekaligus melantik 3 anggota CPNS menjadi PNS, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekadau Andri Irawan, di aula Kejari Selasa (19/3).

Tiga PNS yang baru dilantik tersebut masing-masing adalah Aditya Dinda Rahmani, Mega Yulanda, dan Angga Rizky Bagaskoro. Ketiganya resmi diangkat menjadi PNS berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-I-089, 099 dan 106/C.4/01/2019 tanggal 31 Januari 2019.

Kejari Sekadau Andri Irawan mengatakan, hal tersebut dilakukan memenuhi amanat Pasal 66 ayat (1) Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Pasal 39-40 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Baca: Penasaran Tahapan Detail Pemilu 2019 Hingga Pelantikan Presiden, Ini Tanggalnya

Baca: Sosok Ramyadjie Priambodo Tersangka Pembobol ATM, Kubu BPN Akui Ada Hubungan Kerabat dengan Prabowo

Baca: Pamer Uang Rp 10 Miliar Lebih di 3 ATM Sekaligus, Nikita Mirzani Tampar Puput Caroline

"Saya berharap dan berpesan kepada para PNS yang baru saja dilantik dengan jabatan selaku Analis Penuntutan (Calon Jaksa) pada Kejaksaan Negeri Sekadau untuk bekerja dengan giat, dan bersemangat dan melaksanakan semua tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab," ujarnya kepada Tribun usai kegiatan.

Acara berlangsung dengan khidmat diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di Kejaksaan Negeri Sekadau serta didampingi oleh Muslimin, S.Ag selaku Rohaniwan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau.

Usai pengucapan sumpah PNS, diikuti dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah oleh para PNS yang dilantik, para saksi yaitu Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus serta terakhir ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved