Polsek Mentebah Bantu Lantas Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas

sejauh ini pihaknya dari Polsek Mentebah membantu Unit laka Polres Kapuas Hulu, dalam mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi

Polsek Mentebah Bantu Lantas Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Olah TKP kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Mentebah, yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia, Senin (18/3/2019). 

Polsek Mentebah Bantu Lantas Olah TKP Kecelakaan Lalu Lintas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Unit Laka Sat Lantas Polres Kapuas Hulu bersama Kapolsek Mentebah Iptu Surarso, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas, antara sepeda motor honda blade, dengan penyebrang jalan di Jalan Raya Lintas Selatan, Desa Menaren Kecamatan Mentebah, yang mengakibatkan penyebrang jalan meninggal dunia, Senin (18/3/2019).

Kapolsek Mentebah Iptu Surarso menyatakan, sejauh ini pihaknya dari Polsek Mentebah membantu Unit laka Polres Kapuas Hulu, dalam mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi.

"Pasca kejadian kecelaan tersebut, petugas dari Unit laka Polres Kapuas Hulu langsung melaksanakan olah TKP guna melakukan identifikasi sekaligus memeriksa saksi-saksi," ujarnya.

Baca: 6 Smartphone Lipat Cocok Buat Nge-Game Bakal Rilis di 2019! Dari Xiaomi, Oppo hingga Samsung

Baca: Ustadz Abdul Somad Ungkap Detik-detik Ibunda Meninggal Dunia, Persis Seperti Ucapan Mak Selama Ini

Baca: Kalbar Sepekan - Penangkapan Teroris di Kalbar, Sabu 100 Kg, Hingga Caleg Pukul Petugas Bea Cukai

Adapun kronologi kejadian kecelakaan tersebut, jelas Surarso, pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 sekitar pukul 15.45 WIB, korban berboncengan bersama temannya, dan berhenti di sebrang jalan depan rumahnya.

"Pada saat berhenti korban turun dari motor, dan korban berjalan menyebrang ke arah rumah korban, pada saat korban menyebrang jalan tiba-tiba datang motor dari arah Putussibau, dan mengakibatkan korban di tabrak oleh pengendara honda blade," ucapnya.

Atas tabrakan itu korban jatuh tersungkur di aspal, dan korban sempat di bawa ke Puskesmas terdekat, tapi nyawanya tidak tertolong. "Sedangkan pengendara motor honda blade di rujuk ke rumah sakit Putussibau," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved