Majelis Adat Budaya Melayu Sintang Ajak Masyarakat Dukung Segala Keberagaman Budaya

Musyawarah ini bagus, kegiatan inikan untuk memilih pengurus yang baru bersama-sama. Kita harap ke depan Puspawaja makin mempererat hubungan

Majelis Adat Budaya Melayu Sintang Ajak Masyarakat Dukung Segala Keberagaman Budaya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wahidin
Penampilan tarian seni budaya Jawa pada Pelaksanaan Musyawarah III Puspawaja Sintang Tahun 2019 bertempat di Rumah Adat Melayu Tepak Sirih Sintang, Kabupaten Sintang, Minggu (17/3/2019) pagi. 

 Majelis Adat Budaya Melayu Sintang Ajak Masyarakat Dukung Segala Keberagaman Budaya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Ketua Umum DPD Majelis Adat Budaya Melayu Kabupaten Sintang H. Ade Kartawidjaya hadir dalam kegiatan Musyawarah III Pusat Paguyuban Warga Jawa (Puspawaja) Kabupaten Sintang di Rumah Adat Melayu Tepak Sirih Sintang, Minggu (17/3/2019) pagi.

"Musyawarah ini bagus, kegiatan inikan untuk memilih pengurus yang baru bersama-sama. Kita harap ke depan Puspawaja makin mempererat hubungan dengan masyarakat Melayu, Dayak, Tionghoa dan lainnya di Sintang," katanya.

Sebagai tokoh masyarakat, dirinya berharap ke depan masyarakat di Sintang dengan beragam suku, adat, dan budaya bisa semakin menjaga keharmonisannya. Sebab itu apapun kegiatan positif yang dilakukan, harus didukung.

"Karena Sintang ini milik kita bersama, jadi apapun bentuk keinginan membangun budaya kita dukung. Karena kita ini Bhinneka Tunggal Ika, tidak ada ada alternatif lain. Makanya budaya kita bangun dan jaga bersama," pungkasnya.

Baca: Ustadz Abdul Somad Tantang Pengejeknya di Youtube, IG, Facebook: Kalau Kalian Mau Serius Datanglah!

Baca: Pasca Aksi Teror, PM Selandia Baru Jacinda Ardern Minta Donald Trump Kirim Cinta bagi Umat Muslim

Baca: BREAKING NEWS - Pendukung Prabowo Subianto Padati Istana Kadriah, Trimono Berpenampilan Ekstrem

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved