Tim Wasev TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Komponen Masyarakat

Segala bentuk kesulitan-kesulitan yang ada sudah banyak membantu dengan adanya TMMD ini dan semoga TMMD ini bisa terus dilanjutkan

Tim Wasev TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Komponen Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Tim Wasev TMMD Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019 saat tiba di Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Jumat (15/3/2019) 

Tim Wasev TMMD Kodim 1204/Sanggau Gelar Tatap Muka Bersama Komponen Masyarakat

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Tim Wasev TMMD Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019 melaksanakan tatap muka bersama komponen masyarakat wilayah Kodim 1204/Sanggau di Posko TMMD di Jl Merowi, Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Jumat (15/3/2019).

Tim Evaluasi dan Pengawasan TMMD diketuai Mayjen TNI Ilyas Alamsyah. Dan rombongan Tim Wasev diantaranya, Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Asep, Paur Karbak Sterad, Kapten Cba Maulana.

Hadir juga, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Akhmad Solihin, Kasiter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo, Sterdam XII/Tpr Serka marwan, Sekertaris Dinas Bina Marga, Camat Kembayan, Inosensius Nono, Danramil 04/Kembayan, Kapten Inf Warsidi.

Danki Satgas TMMD, Letda Inf J Rompis, Anggota Satgas TMMD Regtas ke-104 Kodim 1204/ Sanggau, Tomas, Todat dan Toga, Perwakilan Masyarakat Desa Sebungkuh, Desa Semayang dan Tanjung Bunga.

Baca: Terjaring OTT KPK, Sutarmidji Tak Mengakui Romy Ketua Umum PPP

Baca: Klarifikasi, 6 Caleg Golkar Dapil Empat Hadir di Kantor Bawaslu

Dalam sambutanya, Camat Kembayan, Inosensius Nono menyampaikan, Dengan kehadiran TMMD ini, kami banyak mengucapkan terimakasih dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan fisik maupun Non fisik.

“Untuk Fokus pembangunan TMMD kita laksanakan di tiga Desa yaitu Sebungkuh, Semayang dan Tanjung Bunga. Segala bentuk kesulitan-kesulitan yang ada sudah banyak membantu dengan adanya TMMD ini dan semoga TMMD ini bisa terus dilanjutkan, ”katanya.

Infrastruktur ini, lanjutnya, sudah lama menjadi persoalan, dengan sentuhan TNI persoalan-persoalan tersebut sudah mulai terselesaikan melalui program TMMD ini.

“Persiapan Desa Tana ada akses jalan yang menjadi bisa prioritas jalan Kabupaten karena terhubung dengan Kabupaten Landak,” ujarnya.

Baca: Cegah Serangan Siber, JPPR untuk Rakyat Singkawang Ingatkan KPU Lakukan Antisipasi Dini

Baca: Cegah Serangan Siber, JPPR untuk Rakyat Singkawang Ingatkan KPU Lakukan Antisipasi Dini

Seluruh masyarakat Kecamatan Kembayan mendukung penuh program TMMD ini dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pileg dan Pilpres.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved