Pileg 2019

Klarifikasi, 6 Caleg Golkar Dapil Empat Hadir di Kantor Bawaslu

Makanya kita mintai klarifikasi berkaitan dengan proses klarifikasi yang dilakukan terhadap Bupati pada beberapa hari lalu

Klarifikasi, 6 Caleg Golkar Dapil Empat Hadir di Kantor Bawaslu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Satu diantara Caleg dari partai Golkar dapil 4 yang dimintai klarifikasi oleh Bawaslu Ketapang, Jumat, (15/3/2019). 

Klarifikasi, 6 Caleg Golkar Dapil Empat Hadir di Kantor Bawaslu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Setelah memanggil Bupati Ketapang, Martin Rantan terkait Kunjungan Kerja (Kunker) nya di Desa Karya Mukti, Kecamatan Sungai Melayu Rayak pada beberapa waktu lalu.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ketapang kembali melakukan pemeriksaan pada 6 Caleg Partai Golkar Dapil Empat yang ikut dalam Kunker tersebut.

Terlihat dari pantauan, Jumat (15/03/2019). ke enam caleg tersebut diantaranya Adrianus, Juliani, Masayu Nopia Ariani, Baitul Rahman, Fransiskus Pele, dan Thomas Ferlyan yang hadir memenuhi panggilan klarifikasi oleh Bawaslu Ketapang.

Baca: Mashudi Dorong Pemkot Bangun Taman Merata di Setiap Kecamatan

Baca: Bantu Pemulangan Jenazah Rianto, Plt Kades Sepang Ingatkan Warganya Bekerja dengan Dokumen Resmi

Komisioner Bawaslu Bidang Hukum, Data dan Informasi, Ronny Irawan menyebutkan bahwa klarifikasi yang dilakukan pihaknya terhadap enam caleg tersebut, sesuai informasi awal mengenai keikut sertaan keenam caleg pada Kunker yang dilakukan Bupati Ketapang. 

"Makanya kita mintai klarifikasi berkaitan dengan proses klarifikasi yang dilakukan terhadap Bupati pada beberapa hari lalu," ujar Ronny.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved