Personel Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Bopong Anak Usai Mengikuti Khitanan

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019

Personel Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Bopong Anak Usai Mengikuti Khitanan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Babinsa Desa Tanjung Bunga, Sertu Paul Santosa saat membopong seorang anak usai mengikuti khitanan di Balai Adat Romin Bunuo, Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kamis (14/3/2019). 

Personel Satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau Bopong Anak Usai Mengikuti Khitanan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke-104 Kodim 1204/Sanggau Tahun 2019 melaksanakan pembangunan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

Personil yang tergabung dalam Satgas selama menjalankan program TMMD diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat.

Salah satu kepedulian TNI yang dirasakan Masyarakat terlihat disaat Anggota Satgas TMMD membopong seorang anak yang telah selesai melaksanakan khitanan dan menjemput masyarakat saat pelaksanaan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan dalam Rangka TMMD Regtas Ke 104 Tahun 2019 Kodim 1204/Sanggau, di Balai Adat Romin Bunuo, Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Kamis (14/3/2019).

Baca: Misa Penyambutan Salib HOMKKAP Dihadiri OMK Se-Dekanat Kota Pontianak

Baca: Ketua DPRD Sintang Minta Bahu Membahu Sosialisasikan Tata Cara Pemilihan yang Benar

Baca: Kapolsek Menyuke Gandeng Tokoh Agama Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Babinsa Desa Tanjung Bunga, Sertu Paul Santosa dengan cepat dan tanggap saat melihat sorang ibu bernama Katarina Liliana yang kewalahan membawa anaknya bernama Lipinus yang selesai melaksanakan khitanan pada pelaksanaan bakti sosial pelayanan Kesehatan dalam rangka kegiatan TMMD.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved