Kapolsek Menyuke Gandeng Tokoh Agama Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Polsek Menyuke Polres Landak terus menguatkan situasi kamtibmas dengan memaksimalkan peran Polsek

Kapolsek Menyuke Gandeng Tokoh Agama Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu saat mengunjunggi kediaman tokoh agama di Banyuke Hulu pada Kamis (14/3/2019). 

Kapolsek Menyuke Gandeng Tokoh Agama Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Menyuke Polres Landak terus menguatkan situasi kamtibmas dengan memaksimalkan peran Polsek, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019 nantinya.

Salah satu kegiatan untuk menjaga situasi kamtibmas tersebut adalah, mendatangi serta bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh di wilayah Hukum Polsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu bersama anggota mengunjungi tokoh Agama Kristen Turnip dirumahnya di Desa Untang, Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak pada Kamis (14/3/2019).

Baca: Tebar Kebajikan, Bujang-Dare PSI di Kalbar Giatkan Kembali Gotong Royong

Baca: Brigpol Erpanto, Hadiri Giat IPDMIP Sekolah Lapang di Dusun Suka Baru

Baca: Warung Kuliner Serba 5 Ribu di Pontianak, Pasti Hemat

"Iya giat silaturrahmi ini langsung saya pimpin dengan mendatangi salah satu tokoh agama Kristen pak Turnip di Desa Untang," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikannya, giat ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar para tokoh agama atau tokoh masyarakat dapat menjadi mitra Polri.

"Serta dapat menjadi pelopor dalam menyukseskan, dan terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019," katanya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Polsek Menyuke memberikan himbauan agar dalam kegiatan pengajian dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Pemilu 2019, agar tetap menjaga kerukunan di masyarakat.

Sementara itu Tunip menyambut positif atas langkah-langkah yang dilakukan Polri dalam upaya menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

"Kita siap membantu Polri dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai, dengan cara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada saat ceramah," pungkasnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved