VIDEO: Pelatihan Dasar CPNS Pemkot Pontianak

Latsar dibuka oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan yang ditandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada dua orang CPNS.

Pelatihan Dasar CPNS Pemkot Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan XII dan XIII Pemerintah Kota Pontianak mengikuti pelatihan dasar (Latsar) CPNS di kantor Wali Kota Pontianak, Kamis (14/3/2019). 

Latsar ini diikuti 228 CPNS hasil rekruitmen tahun 2018 lalu. 

Latsar dibuka oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan yang ditandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis kepada dua orang CPNS. 

Baca: Sudah Terima Paspor dan Visa Milik WNA, Ini Penjelasan Kepala Imigrasi Ketapang

Baca: Terkait Tenaga Kerja Asing, PT BSM Serahkan Persoalan ke Imigrasi

Latsar bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi, yang memadukan antara pelatihan klasikal dengan non klasikal dan kompetensi sosial kultural dengan kompetensi bidang, untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan. 

Peserta latsar diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat di tempat kerja baru dan menunjukkan kinerja yang bagus agar siap untuk menjalankan tugas di lingkungan Pemkot Pontianak dan sebagai syarat pengangkatan CPNS menjadi PNS. 
 

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved