Wuling Launching Almaz SUV Akhir Maret di Pontianak

Wahyu Sukmawan menjelaskan sejak 1 Maret 2019 sebanyak 44 unit telah dipesan oleh masyarakat Pontianak dan 1.200 unit

Wuling Launching Almaz SUV Akhir Maret di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Unit mobil Wuling Confero dipamerkan di Ayani Megamal Pontianak, Minggu (27/08/2017) lalu. 

Wuling Launching Almaz SUV Akhir Maret di Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Wuling Almaz Sport Utility Vehichle (SUV) mampu memikat banyak konsumen di seluruh Indonesia khususnya di Kota Pontianak. Meskipun baru diluncurkan pada 27 Februari 2019 lalu di seluruh Indonesia, respon positif hadir dari masyarakat khusunya para pengunjung di Ayani Megamall, Rabu (13/3/2019).

Almaz dalam bahasa Arab mengandung makna berlian ini diklaim sebagai yang pertama mengusung smart technology di kelas SUV.

Sales Consultan Marketing Wuling Motors, Wahyu Sukmawan menjelaskan sejak 1 Maret 2019 sebanyak 44 unit telah dipesan oleh masyarakat Pontianak dan 1.200 unit untuk seluruh Indonesia.

"Kalau launching di Pontianak belum. Rencana launching akhir bulan, untuk tanggal dan waktu nanti akan di tentukan, dan sekarang bertahap unit sudah mulai serah terima untuk konsumen yang sudah membeli," ujar Wahyu.

Baca: Berkas Kasus Penyeludupan Batu Antimoni di Kapuas Hulu Sekarang Tahap P19

Baca: FOTO: Penangkapan Residivis di Pontianak Utara Usai Dihadiahi Timah Panas

Baca: Gasak Motor dan Handphone, Polisi Temukan Dua Ekor Kucing Anggora di Jok Motor Residivis

Baca: Geger Fenomena Air Sawah Mendidih di Purbalingga, Ternyata Ini yang Terjadi

Adapun untuk harga yang di jual di Kota Pontianak berkisar Rp 343,8 juta dan lebih jelasnya spesifik harga bisa datang langsung ke Ayani Megamall di lantai dasar. Wuling Almaz Pontianak dinaungi oleh PT Arista Jaya Lestari, yang berada di jalan Ahmad Yani 2 no 17.

Untuk spesifikasinya, dengan mengusung tagline Drive Unlimited Way, Almaz memiliki keunggulan teknologi seperti smart multimedia, teknologi modern, dan dikemas dalam desain yang stylish.

"Memang, Smart Multimedia 10,4 touchscreen menjadi salah satu fitur andalan Wuling Almaz. Dengan ukuran tersebut, screen Almaz menjadi yang pertama dan terbesar di kelasnya. Dengan begitu, membawa sebuah pengalaman berkendara baru ke setiap konsumen," ujar Wahyu.

Lanjutnya, mobil ini menggunakan mesin bensi 4 siinder segaris 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell yang mengeluarkan tenaga 140 HP dengan torsi 250Nm. Ini merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Tenaga ini didistribusikan ke roda depan dengan CVT dari Bosch dengan perpindahan halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Kemudian, ada dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S).

Beragam fitur terkini juga disematkan, seperti panoramic sunroof yang terluas di medium SUV, one push engine, hingga keyless entry. Kemudian, ada juga fitur keselamatan seperti, Hill Hold Control (HHC), ABS, EBD, Electric Parking Brake (EPB), front and side airbag, dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved