Seungri BIGBANG Putuskan Hengkang dari Dunia Hiburan K-Pop, Buntut Kasus Prostitusi yang Menjeratnya

Keputusan bahwa ia akan pensiun dari industri K-Pop ini diakui untuk menjaga kehormatan dan reputasi BIGBANG dan YG Entertainment.

Seungri BIGBANG Putuskan Hengkang dari Dunia Hiburan K-Pop, Buntut Kasus Prostitusi yang Menjeratnya
Zing.vn
Seungri BIGBANG 

Seungri BIGBANG Putuskan Hengkang dari Dunia Hiburan K-Pop, Buntut Kasus Prostitusi yang Menjeratnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Personel boyband K-Pop BIGBANG, SeungRi membuat keputusan yang mengejutkan untuk hengkang dari dunia hiburan.

Keputusan bahwa ia akan pensiun dari industri K-Pop ini diakui untuk menjaga kehormatan dan reputasi BIGBANG dan YG Entertainment.

Hal itu diputuskannya saat diputuskan menjadi tersangka dan saat ini menjalani masa penyelidikan yang sedang berlangsung terutama terkait kasus yang menjeratnya bisnis prostitusi online. 

Baca: Seungri BIGBANG Kembali Dituding Isu Hirup Gas Nitro Oksida, YG Entertainment Angkat Suara

Baca: Seungri BIGBANG Dituding Terlibat Layanan Prostitusi, Tawarkan PSK ke Investor Kaya

Baca: Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Berkencan, Tips Atasi Skandal Dari Seungri BIGBANG Jadi Sorotan

Serta hubungannya dengan kasus klub Burning Sun yang sedang diselidiki karena diduga menggunakan obat-obatan terlarang. 

Menurut orang dalam di YG Entertainment, SeungRi telah membuat keputusan sepenuhnya sendiri, tanpa pengaruh YG Entertainment.

Dilansir dari Soompi, pengumuman tersebut ia ungkapkan lewat sebuah surat yang diunggahnya di Instagram pada Senin (11/3/2019).

Ini Seungri.

Pada titik ini, saya pikir akan lebih baik jika saya pensiun dari industri hiburan. Saya memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan gangguan sosial terlalu besar. Mengenai masalah yang sedang diselidiki, saya akan diselidiki dengan rajin dan mengungkapkan semua kecurigaan.

Menerima kritik dan kebencian dari masyarakat selama satu setengah bulan terakhir dan dengan situasi semua agen investigasi di negara ini yang sedang menyelidiki saya, saya bahkan dipojokkan sebagai pengkhianat bangsa. Saya pribadi tidak bisa mentolerir yang membahayakan orang-orang di sekitar saya untuk menyelamatkan diri.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved