Ikuti Seminar Gratis Master Helmy, Sembuhkan 200 Penyakit & Keluhan Cukup 1 Menit

bagaimana kehebatan tehnik therapist cepatnya yang mampu menyembuhkan ratusan pasien hanya dalam hitungan menit

Ikuti Seminar Gratis Master Helmy, Sembuhkan 200 Penyakit & Keluhan Cukup 1 Menit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
seminar pengobatan gratis untuk ketiga kalinya di Pontianak pada hari Sabtu ini (23/2/2019) di Hotel Orchard Jl. Gajah Mada No.89. Pontianak 

Sembuhkan 200 Penyakit & Keluhan Cukup 1 Menit

Master Helmy Gelar Pengobatan Massal Di Pontianak

MUNGKINKAH penyakit berat bisa disembuhkan cepat dan murah, aman tanpa obat? Inilah yang diterobos oleh Master Helmy Alamudi, penemu cara tercepat penyembuhan massal dan lebih Dari 200 penyakit fisik dan psikis bisa sembuh hanya dalam hitungan menit. Ia telah membantu menyembuhkan lebih dari 15.000 pasien di acara pengobatan massalnya di 27 kota di Indonesia sejak tahun 2014 dan telah melahirkan lebih dari 900 alumni master therapist professional yang telah menyebar ke seluruh Indonesia.

“Saya sengaja mengundang kembali beliau (Master Helmy) karena saya sendiri menyaksikan dan merasakan bagaimana kehebatan tehnik therapist cepatnya yang mampu menyembuhkan ratusan pasien hanya dalam hitungan menit, “kata Ira” salah satu murid juga pasien yang pernah merasakan kesembuhan instant dari tehnik hebat ini April tahun 2014 lalu.

Baca: Tak Sangka, Ini Manfaat Luar Biasa Berkhayal untuk Kesehatan!

Baca: Link Live Stream Arema FC Vs Persib Bandung: Persib Tanpa Beban, Tekanan Aremania Bukan Masalah

Ira punya pengalaman unik mendapat terapi jarak jauh dari Master Helmy, “Saya pernah diterapi jarak jauh dari Jakarta-Pontianak. Saat itu saya punya permasalahan kaki kram tidak bisa digerakkan, sakit sekali, lalu saya minta diterapi,” tuturnya.

Terapinya menggunakan tehnik pernapasan dan pengiriman energy kesembuhan. “Saya diberi petunjuk cara bernafas yang benar saat itu, sambil Master Helmy mengirimkan energy kesembuhan kepada saya,” kata Ira.

Kurang dari 1 menit saya merasakan keajaiban kesembuhan seketika pada kaki saya saat itu, seperti ada energy baru yang masuk dan rasa sakit pun langsung hilang. Massa Alloh, Ilmu therapist cepatnya ini ternyata bisa juga menyembuhkan berbagai penyakit lain yang susah disembuhkan, seperti Cancer, Tumor, Myom, Kista, Syaraf Kejepit, Sakit Lutut, Jantung, Stroke, Asam Urat, Darah Tinggi, Segala Kecanduan, Trauma, Fobia, Luka Batin, Stress Pikiran, Kerjaan, Keharmonisan Keluarga, Vitalitas Pria, bisa juga untuk Membuka Aura dan Menghilangkan beban (mental blok) yang mengakibatkan seseorang susah dalam berkembang dalam hidupnya.

Baca: Kalbar 24 Jam - Kecelakaan Beruntun, Cap Go Meh Singkawang Hingga Wanita Bunuh Diri di Pontianak

Baca: Bawaslu Belum Temukan Pelanggaran Kampanye Pada Festival Imlek dan Cap Go Meh

Di tengah kepadatan jadwalnya Master Helmy yang sekarang sangat dikenal sebagai terapis tercepat no. 1 di Indonesia, Ira mengundangnya untuk mengadakan kembali seminar pengobatan gratis untuk ketiga kalinya di Pontianak pada hari Sabtu ini (23/2/2019) di Hotel Orchard Jl. Gajah Mada No.89. Pontianak. Pendaftaran seminar pengobatan gratis bisa melalui telp/WA/sms ke: 0812.5653.9999 (Ira). Dan ini terbatas tempat ruangannya hanya untuk 100 peserta saja.

Seperti seminar di 27 kota lainnya, peserta yang hadir tidak hanya para pasien yang membutuhkan kesembuhan, tapi juga para Professional, Therapist, para Dokter, orang tua, Direktur dan Manager perusahaan yang ingin mempelajari keilmuan baru ini untuk membantu sesama.

Semua tehnik ini 100% menggunakan potensi dalam diri manusia untuk mengaktifkan hormone endorphin (hormone kesembuhan) yang sudah ada dalam diri setiap manusia (menurut para pakar medis).

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved