Tambah Warna Baru, Honda Tak Naikkan Target Jualan PCX 150

Honda memoles tampilan skutik premium andalannya, New PCX 150 dengan tampilan baru di awal 2019 ini dengan balutan warna baru.

Tambah Warna Baru, Honda Tak Naikkan Target Jualan PCX 150
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Juru niaga di showroom Astra Motor Pontianak, berpose tunjukkan unit New Honda PCX 150 varian warna terbaru, Majestic Silver, Kamis (14/02/2019). 

Tambah Warna Baru, Honda Tak Naikkan Target Jualan PCX 150

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Honda memoles tampilan skutik premium andalannya, New PCX 150 dengan tampilan baru di awal 2019 ini dengan balutan warna baru.

Namun meski mendatangkan pilihan warna baru yang membawa tampilan majestic silver, Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda tak mematok target jualan yang lebih tinggi.

"Untuk target penjualan kami tetap ya. Sebab inikan perubahannya hanya penambahan pilihan warna saja, tidak ke fitur ataupun model," ungkap Marketing and Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, Kamis (15/02/2019).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa penjualan New Honda PCX 150 saat ini sudah mencapai angka 300 an unit tiap bulan. Angka ini, merupakan akumulasi dari penjualan se Kalbar yang dirata-ratakan saban bulannya.

Baca: Honda Tambah Varia Warna Baru New PCX 150

Baca: Gara-gara Curi Sandwich, Anggota Parlemen Slovenia Mengundurkan Diri

Baca: dr Ketut Jabat Plt Direktur RSUD Sekadau

Dari jumlah itu, katanya, sudah melampaui target unit penjualan. Bahkan, sudah mampu membuat New PCX 250 mendorong jauh penjualan skutik Honda di Kalbar hingga kemudian merajai pangsa pasar.

"Sebulan kami bisa jual sekitar 300 unit se Kalbar. Dari situ kami sudah berhasil melampaui target," lanjutnya.

Dengan demikian, katanya, penambahan warna baru pada lini produk New PCX 150 ini benar-benar lebih kepada upaya memuaskan keinginan konsumen saja.  Dengan pilihan warna yang jauh lebih segar dan eksklusif.

"Harapan utamanya ini bisa menambah kesan eksklusif untuk New Honda PCX 150. Lebih segar dengan warna baru yang khas dan eksklusif," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved