Studio Bangunan Hadirkan Cermin Hias Berkualitas Berharga Super Miring

Cermin model dan jenis ini memang biasanya digunakan untuk ruang-ruang sanitary. Seperti kamar mandi, toilet, atau juga di meja wastafel

Studio Bangunan Hadirkan Cermin Hias Berkualitas Berharga Super Miring
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Beberapa koleksi cermin hias untuk ruang sanitary seperti toilet dan kamar mandi terbaru yang dijual di Studio Bangunan, tampak berderet rapi, Kamis (14/02/2019). 

Studio Bangunan Hadirkan Cermin Hias Berkualitas Berharga Super Miring

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Studio Bangunan kembali menghadirkan persembahan istimewa bagi customernya. Kali ini, supermarket bahan bangunan berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu menambahkan berbagai cermin hias sebagai koleksi terbarunya.

Khususnya untuk keperluan ruang sanitary seperti kamar mandi, toilet, utau untuk wastafel. Studio Bangunan menghadirkan aneka koleksi cermin hias berkualitas dengan harga super terjangkau.

"Cermin model dan jenis ini memang biasanya digunakan untuk ruang-ruang sanitary. Seperti kamar mandi, toilet, atau juga di meja wastafel," ujar Sales Staff Studio Bangunan, Hendra Irawan, Kamis (14/02/2019).

Lebih lanjut Hendra menjelaskan, cermin-cermin hias untuk keperluan interior ruang sanitary ini dibuat dengan desain model minimalis. Simpel, tapi mampu berikan keunikan tersendiri dengan motif-motif yang menarik.

Baca: Kasus Penyalahgunaan Naorkoba Kategori Pelajar Meningkat, Ini Imbauan Ketua DPRD Sanggau

Baca: VIDEO: Laga Seru, Ini Cuplikan Gol Kemenangan SMPN 2 Siantan

"Cerminnya sendiri dibuat menarik banyak penambahan motif yang sangat unik. Ada motif karakter kartun, motif alam dan nature seperti bunga, pepohonan atau juga aneka jenis hewan ikonik," sambungnya.

Desain yang modern dan kekinian tapi ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis menurutnnya jadi keistimewaan paling utama cermin hias ini. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan barang terbaik tanpa perlu merogoh kocek lebih dalam.

Cermin-cermin hias ini sendiri disediakan dalam dua pilihan ukuran.  Pertama 40x 60 cm, dan ke dua berukuran 50 x 70 cm.

Ia memastikan konsumenpun akan mendapatkan harga terbaik. Sebab, pihaknya bahkan memberikan potongan harga spesial untuk setiap unit cermin hias ini, yang membuatnya kian murah meriah tanpa kehilangan kualitasnya. 

Baca: Usai Meresmikan, Wali Kota Edi Kamtono Tinjau Stan Promosi dan Kuliner Cap Go Meh 2570

Baca: Kapten SMPN 14 Pontianak Optimis Pertahankan Gelar Juara

"Diskonnya kami berikan untuk semua ukuran, semua item. Masing-masing ada potongan harga 30 persen," ungkapnya.

Bayangkan saja,  setelah diskon, hanya dengan uang senilai Rp 180 ribuan saja konsumen sudah bisa bawa pulang cermin hias MC berkualitas dengan model kekinian ini. Harga yang menurutnya sangat ringan untuk produk berkualitas.

Padahal, kaca sejenisnya dengan ukuran yang sama, menurutnnya, umumnya dibanderol antara Rp 300 ribuan sampai Rp 500 ribuan. Tapi saat berkunjung ke Studio Bangunan, konsumen bisa mendapatkan barang yang relatif sama dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

"Harga murah ibu bisa didapatkan karena adanya diskon tadi. Sesuatu yang menjadi persembahan spesial Studio Bangunan bagi customer-customernya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved