Bupati Sintang Tutup Turnamen Futsal IMM Competition

Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup rangkaian Turnamen Futsal IMM Competition antar pelajar se-Kabupaten Sintang

Bupati Sintang Tutup Turnamen Futsal IMM Competition
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup rangkaian Turnamen Futsal IMM Competition antar pelajar se-Kabupaten Sintang di Indoor Apang Semangai, Senin (11/2/2019) malam. 

Bupati Sintang Tutup Turnamen Futsal IMM Competition

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno menutup rangkaian Turnamen Futsal IMM Competition antar pelajar se-Kabupaten Sintang dalam rangka Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-55 tahun 2019 Universitas Muhammadiyah Pontianak Kampus Sintang di Indoor Apang Semangai, Senin (11/2/2019) malam.

Tampak juga hadir dalam penutupan turnmaen futsal tersebut pengurus Universitas Muhammadiyah Pontianak Kampus Sintang.

Pada sambutannya, Jarot memberikan apresiasi atas telah diselenggarakannya turnamen tersebut. Terlebih yang ikut serta dalam turnamen tersebut adalah para pelajar yang memang masih berjiwa muda, sehingga dengan olahraga melalui jiwa muda tersebut bisa mengajarkan bagaimana kalah dan menang tanpa resiko.

Baca: Guntur Perdana Apresiasi Wacana Maman Abdurrahman Gagas Film Sultan Hamid II

Baca: Anggota Pemadam Kebakaran Panca Bhakti Selesaikan Aksesoris Naga Bersinar Panjang 68 Meter

Baca: Hasil Akhir Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Takluk di Babak Tambahan

“Olahraga selain untuk rekreasi juga memberikan kita banyak pelajaran bagaimana kalah dan menang tanpa beresiko. Futsal di Sintang ini masih jauh, belum menunjukan prestasinya, saya sering nutup turnamen di indoor ini antar pelajar, anak Sintang lawan sekadau pun kalah kita," kata Jarot.

Untuk itu, melalui turnamen futsal ini, Jarot berharap prestasi futsal di Kabupaten Sintang bisa lebih baik lagi. Lanjutnya bahwa untuk turnamen seperti ini harus sering digelar, agar olahraga futsal semakin menunjukan eksistensinya di bumi senentang ini.

“Terima kasih kepada IMM yang telah menyelenggarakan turnamen ini, saya harap ke depan turnamen serupa terus digelar sehingga bisa menjadi wadah atlet-atlet futsal yang masih berjiwa muda dapat menyalurkan bakat dan prestasinya," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Universitas Muhammadiyah Pontianak Kampus Sintang Akhmad Sutarmin mengatakan kegiatan Turnamen Futsal IMM Competition ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Milad IMM ke-55 yang mana tujuannya agar para pelajar bisa menunjukan prestasinya di bidang olahraga futsal sehingga kegiatan positif seperti ini sangat bermanfaat bagi para pelajar.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah motivasi para pelajar untuk senantiasa berprestasi untuk mengisi kemerdekaan bangsa dan pembangunan bangsa melalui bidang olahraga, sehingga kegiatan ini akan kita selenggarakan setiap tahunnya," katanya.

Dalam partai final tersebut Pro Eclesia berhasil meraih juara pertama, sementara juara kedua di tempati Smeksa Alianyang dan juara 3 diraih King Salman Fc.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved