IMI Kalbar Siapkan Pebalap Untuk Ikuti PON 2020

Ketua Umum Pengprov IMI Kalbar H Yuliansyah selain akan turut dukung program kepolisian dengan mensosialisasikan tertib lalu lintas

IMI Kalbar Siapkan Pebalap Untuk Ikuti PON 2020
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Pengurus IMI Kalbar, Pemerintah dan Kapolda Kalbar 

IMI Kalbar Siapkan Pebalap Untuk Ikuti PON 2020

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Pengprov IMI Kalbar H Yuliansyah selain akan turut dukung program kepolisian dengan mensosialisasikan tertib lalu lintas juga akan persiapkan atlet balap motor untuk ikuti PON 2020 mendatang.

“Di bidang organisasi dengan merangkul club motor di Kalbar dan siap mendukung kepolisian dengan mensosialisasikan komunitas untuk tertib berlalu lintas dan program generali milenial,” kata H Yuliansyah

Selain itu Yuliansyah ‎juga menjelaskan pada bidang wisata di Pengprov IMI Kalbar juga akan membuat event touring.

“Seperti Beek Week dengan mengundang turis asing dan teman provinsi lain untuk datang ke Kalbar. Sehingga, tentu menghasilkan pendapatan daerah,” ujarnya.

Baca: Persib Bandung Vs Persiwa Wamena, Winaryo: Hanya Bobotoh yang Membuat Kami Harus Waspada

Baca: Sejumlah Pejabat Hadir Pada Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Santo Paulus

Baca: Polres Ketapang Amankan 2 Orang yang Diduga Jadi Penyedia Tempat Judi Sabung Ayam

Terkait ‎ IMI Kalbar Siapkan Pembalap Road Race Hadapi PraPON & PON mendatang, karena pada bulan Februari ini PB PON bersama PP IMI mengeluarkan keputusan baru bahwa PON XX melombakan nomor motorcross dan road race.

Yuliansyah mengatakan Porprov Kalbar 2018 seharusnya menjadi ajang seleksi pembalap, namun karena Porprov Kalbar hanya melombakan nomor gasstrack sementara nomor tersebut tidak dilombakan di PON, maka pihaknya akan menyelesaikan pembalap road roce melalui Kejurda dan Kejurnas.

"‎Untuk motorcross tidak akan mempersiapkan atlet, karena selama ini di Kalbar lebih didominasi gesstrack, sehingga IMI Kalbar fokus pada nomor road race."katanya.

Seperti di ketahui, IMI Kalbar mengelar rapat kerja dan IMI Award 2018 di hotel Grand Mahkota Pontianak, Minggu (10/02/2019) kemarin, sejumlah Insan Otomotif yang mendapatkan penghargaan IMI Award diantaranya dari pembalap, Tim Balap Motor, Penyelenggara Ivent, Fotografer, Club atau Komunitas, Sponsor dan Tokoh Pembina Otomotif.

Terkait IMI Award, ‎ Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat Yuliansyah mengatakan seluruh insan otomotif Kalbar yang diberi penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi agar terus berkontribusi maksimal demi prestasi otomotif daerah ini.

Karena Yuliansyah menegaskan agenda utama rapat kerja yakni membahas program pembinaan dan kalender ivent agar berdampak terhadap kemajuan prestasi balap kedepannya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved