Pilpres 2019

Timses Prabowo Klaim Dukungan Masyarakat Jawa Tengah Bertambah

Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama 'gerilya' menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng tidak loyal dukung

Timses Prabowo Klaim Dukungan Masyarakat Jawa Tengah Bertambah
KOMPAS.COM
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/7/2018).(Reza Jurnaliston) 

Timses Prabowo Klaim Dukungan Masyarakat Jawa Tengah Terus Bertambah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan (BPN) Ferry Juliantono menilai, dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uni di Jawa Tengah terus bertambah.

Dukungan bertambah karena belakangan ini mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo 'bergerilya' untuk menggalang relawan.

"Lihat saja setiap kunjungan pasangan nomor urut 02 kalau ke Jateng, animo dan antusiasme masyarakat yang datang bergerak dari hati ikut meramaikan kunjungan pasangan kami (Prabowo-Sandiaga)," ujar Ferry seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (8/2/2019).

Baca: BREAKING NEWS - 11 Kantong Tabloid Indonesia Barokah Sasar Kalbar

Baca: Penggelembungan Anggaran Modus Populer Pelaku Koruptor, Kerugian Negara Rp 541 Miliar

Ferry mengatakan, dukungan Bibit Waluyo menunjukkan Jawa Tengah tidak lagi didominasi pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

Pasalnya Bibit Waluyo yang pernah menjadi kader PDI-P kini mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama 'gerilya' menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng tidak loyal dukung petahana dan partainya," kata Ferry.

"Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya beliau (Bibit Waluyo) bergerak untuk menangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini," ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu. (*)

Artikel ini telah terbit di kompas.com dengan judul Menurut Timses, Dukungan untuk Prabowo-Sandi di Jawa Tengah Bertambah

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved