Puluhan Tim Futsal Pelajar Bersaing di Justitia Futsal 2019

Untuk kategori SMA tim dibagi menjadi 8 grup sementara SMP menjadi 4 grup masing -masing grup berisi 4 kontestan.

Puluhan Tim Futsal Pelajar Bersaing di Justitia Futsal 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Suasana laga pembuka di GOR Pangsuma Pontianak, Kamis (7/2/2019) 

Puluhan Tim Futsal Pelajar Bersaing di Justitia Futsal 2019

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Puluhan tim futsal pelajar bersaing menjadi yang terbaik dalam event justitia futsal yang digelar Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak di GOR Pangsuma 7-19 Februari.

Ketua Panitia Adrianto mengatakan adapun tim-tim yang akan berlaga di antaranya sebanyak 32 tim tingkat SMA dan 16 tim tingkat SMP. Peserta berasal dari berbagai sekolah di Kalimantan Barat misalnya dari Kubu Raya, Mempawah hingga Singkawang.

Baca: Pemprov Kalbar Beri Penghargaan 3 Badan Usaha dalam Rangka Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Baca: VIDEO: Jadi Primadona, Inilah Asam Pedas Pak Wahab

Untuk kategori SMA tim dibagi menjadi 8 grup sementara SMP menjadi 4 grup masing -masing grup berisi 4 kontestan. Masing-masing akan melakoni babak penyisihan.

"Kita pastikan laga akan berlangsung seru, dimana tim-tim sekolah akan menampilkan pemain-pemain terbaik mereka ," ujarnya Kamis (7/2/2019)

Selain futsal seperti pada pelaksanaan ditahun-tahun sebelumnya juga akan ada kreasi seni yang diikuti 4 sekolah yakni SMA Indonesia Muda, SMKN 4 Pontianak, SMKN 3 Pontianak dan SMAN 4 Pontianak.

Kejuaraan ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Kalbar dan Wali Kota Pontianak, piala bergilir Dekan Fakultas Hukum dan piala tetap kreasi seni beserta yang pembinaan.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved