IMLEK 2019 - Cek Ramalan 12 Shio di Tahun Babi Tanah, Shio Paling Beruntung Hingga Banyak Konflik

Dilansir dari fengshuiweb.co.uk, tahun Baru China di bumi Babi 2019 membawa penyelesaian siklus dua belas hewan zodiak Tiongkok

IMLEK 2019 - Cek Ramalan 12 Shio di Tahun Babi Tanah, Shio Paling Beruntung Hingga Banyak Konflik
Thinkstockphotos
Shio 

IMLEK 2019, Cek Ramalan 12 Shio di Tahun Babi Tanah, Shio Paling Beruntung Hingga Banyak Konflik

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berdasarkan Astrologi China yang ditetapkan Dinasti Han pada kalender lunar China, pada Tahun Baru Imlek 2019 atau Tahun baru China 2570 yang dikenal sebagai tahun Babi dengan unsur Tanah (Bumi) menjanjikan keberuntungan dan berkat bagi semua tanda zodiak cina.

Tahun Baru Imlek 2019 dimulai pada hari Selasa, 5 Februari dan berakhir pada hari Jumat, 24 Januari 2020.

Dilansir dari fengshuiweb.co.uk, tahun Baru China di tahun babi tanah 2019 membawa penyelesaian siklus dua belas  zodiak Tiongkok, dan biasanya ini menandakan peluang dan pertumbuhan yang luar biasa terutama dalam keluarga dan nilai-nilai spiritual.

Shio
Shio (ISTIMEWA)

Baca: VIDEO- Anniversary Golden Tulip Hotel Pontianak ke-4 Berlangsung Meriah

Baca: Prajurit Garnisun Hong Kong Sambut Tahun Baru Cina dengan Peragakan Peppa Pig

Baca: Polda Kalbar Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Pontianak-Landak Ini Nama Pelakunya

Meskipun prediksi dari aspek Feng Shui tidak bagus pada tahun 2019 namun ada baiknya untuk melihat bahwa ramalan zodiak Cina lebih menguntungkan dan itu adalah tahun yang membawa banyak perubahan di seluruh dunia.

Diharapkan kita akan melihat lebih banyak keseimbangan di dunia meskipun kekhawatiran terbesar,

Tahun ini yang terjadi adalah perubahan iklim karena tahun-tahun Babi dibanding sebelumnya akan terlihat banyak perubahan iklim dan kondisi cuaca buruk dari gelombang panas di negara-negara bagian tengah AS hingga banjir di Asia Tenggara.

Dunia sedang berubah, dan tidak dapat melihat segalanya dengan Feng Shui dan astrologi Cina karena kita sebagai ras manusia mempengaruhi perubahan cuaca ini dengan cara menjalani hidup.

Tahun 2019 akan melihat perubahan dalam cara kita semua lihatlah kehidupan kita sekarang dan di masa depan, jadi saya berharap dalam banyak hal dan sangat menantikan 2019.

Diprediksi akan ada banyak Naga yang akan menyambut perubahan yang akan terjadi pada 4 Februari 2019 (tahun matahari) karena mereka mungkin telah menghabiskan tahun 2018 dalam konflik langsung dengan shio Anjing dan mungkin telah menghadapi beberapa tantangan selama 12 bulan terakhir.

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved