Klaim Harga Xpander Diterima Konsumen, Alasan Tak Jor-joran Beri Diskon

Menurut kami, sekarang ini Xpander itu value for money-nya sudah sesuai. Ini adalah harga yang bisa diterima oleh konsumen, buktinya dari antusiasme

Klaim Harga Xpander Diterima Konsumen, Alasan Tak Jor-joran Beri Diskon
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
PT. Gemilang Berlian Indah yaitu sebagai dealer resmi Mitsubishi yang ada di Kalbar, menggelar acara Merah Putih bersama Mitsubishi Xpander di A.Yani MegaMall Pontianak, yang dimulai dari tanggal 2-5 Agustus 2018. 

Klaim Harga Xpander Diterima Konsumen, Alasan Tak Jor-joran Beri Diskon 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Mitsubishi Xpander menjadi volume maker pada penjualan Mitsubishi di 2018. Hadir pertama kali sejak 2017 lalu, beberapa kali Mitsubishi memberikan perubahan harga.

Menariknya, Mitsubishi justru tidak melakukan strategi diskon untuk menarik minat konsumen.

Ini juga dibuktikan dari beberapa kali Kompas.com menanyakan bahwa low MPV tersebut tidak diberikan potongan harga hingga setahun lebih kehadirannya.

Menanggapi strategi tanpa diskon ini, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya mengungkapkan, saat ini banderol harga Xpander dinilai sudah cukup untuk konsumen di Indonesia.

“Menurut kami, sekarang ini Xpander itu value for money-nya sudah sesuai. Ini adalah harga yang bisa diterima oleh konsumen, buktinya dari antusiasme pemesanan dan terus berlanjut,” ucap Imam yang ditemui Sabtu (26/1/2019) lalu.

Baca: BREAKING NEWS - Siswi Kelas 6 SD Melahirkan Secara Caesar, Devi: Kebejatan Paman

Baca: BREAKING NEWS - Pelaku Jambret Beraksi di Jalan Tanjung Raya, Pepet Motor Korban

Baca: Lebih Dulu Komunikasi Politik dengan Prabowo, Yusril Ihza Mahendra Akhirnya Pilih Jokowi

Baca: Pemerintah Indonesia Akui Tari Pinggan Milik Sekadau Sebagai Warisan Budaya Tak Benda

Mitsubishi sendiri menyertakan tambahan paket promo untuk konsumen Xpander.

Salah satunya seperti yang ditawarkan Januari ini adalah paket smart untuk pengalaman kepemilikan dan layanan purnajual.

“Kami memberikan paket servis 3 tahun atau 50 ribu kilometer. Konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya saat servis berkala. Istilahnya hanya tinggal isi bahan bakar saja,” ucap Head of After Sale Marketing & Development Department PT MMKSI Ronald Reagan.

Dari paket tersebut, konsumen juga mendapatkan asuransi selama satu tahun. Asuransi ini diberikan pada pemilik serta anggota keluarga pemilik Xpander.  Selain itu ada juga paket bodi kit Aero, khusus untuk tipe Exceed MT dan kaca film. (*)

Artikel ini telah terbit di kompas.com dengan judul Alasan Mitsubishi Xpander Masih Pelit Diskon

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved