Anzon Toyota Pontianak Launching New Avanza 2019 Besok, Tampilkan Tiga Varian Model

Tampang utuh New Toyota Avanza 2019 bakal dapat segera dilihat secara langsung oleh masyarakat Kalbar.

Anzon Toyota Pontianak Launching New Avanza 2019 Besok, Tampilkan Tiga Varian Model
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat ditemui, usai pengundian Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (05/01/2019) lalu. 

Anzon Toyota Pontianak Launching New Avanza 2019 Besok, Tampilkan Tiga Varian Model

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tampang utuh New Toyota Avanza 2019 bakal dapat segera dilihat secara langsung oleh masyarakat Kalbar.

Anzon Toyota Pontianak selaku main dealer mobil Toyota di Kalbar, memastikan menggelar launching New Toyota Avanza 2019 pada Selasa (15/01/2019) besok.

"Besok kami akan mengadakan event launching untuk New Toyota Avanza 2019. Terkait acara besok, launchingnya itu jam 15.00 sampai selesai, lalu puncak ceremonialnya jam 15.30," ungkap Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, Senin (14/01/2019).

Lebih lanjut pria berkacamata ini menuturkan, dalam agenda launching itu, akan dipajang sedikitnya tiga varian Toyota Avanza terbaru itu. Ketiganya yakni New Avanza seri G, dan juga New Veloz 1.5 dan 1.3.

Baca: Kondisi Terkini di JCC, Jelang Pidato Indonesia Menang Prabowo Subianto

Baca: Perusahaan Sebut Kebijakan Telah Sesuai Peraturan Pemerintah dan Perusahaan

Baca: Polemik Masyarakat dan Perusahaan, Dianggap Bertentangan Dengan Adat dan Budaya Masyarakat

Pengunjung nantinya bisa melihat langsung bagaimana sentuhan penyegaran yang diberikan Toyota pada mobil berkategori Low Multi Purpose Vehicles (L-MPV) terlaris itu.

Tak hanya eksterior, bahkan juga sisi interior alias bagian dalam mobil yang berisi berbagai fitur-fitur canggih terbaru.

Menariknya lagi, agenda ini menurutnya dibuat terbuka bagi masyarakat umum.

Sehingga masyarakat yang penasaran dengan Avanza terbaru ini, bisa datang langsung ke showroom Anzon Toyota Pontianak selama acara berlangsung.

"Kami undang semua masyarakat Kalbar. Selain itu juga dari komunitas otomotif di Kalbar, lalu customer setia Anzon Toyota Pontianak," katanya melanjutkan. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved