Mengutip Injil Lukas, Kapolda Kalbar Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Ia menyampaikan juga bahwa ayat suci dari injil Lukas diatas, menjelaskan kepada kita semua bahwa perkara atau masalah besar

Mengutip Injil Lukas, Kapolda Kalbar Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan arahannya pada ibadah Natal Oikoumene Kalimantan Barat 2018 di rumah Radakng, Pontianak, Jumat (11/1/2019) malam. Natal Oikoumene tahun ini mengangkat tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dan sub tema "Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Pembangunan Mental dan Spriritual Masyarakat Kristiani di Kalimantan Barat. Pengkhotbah Pdt.Paulus Ajong, M.Th. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mengutip injil Lukas 16:10, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengajak masyarakat sukseskan pemilu 2019.

"Barang siapa yang setia dalam perayaan kecil, ia setia juga dalam perkara besar, dan barang siapa tidak benar dalam perkara kecil ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar," kata beliau saat hadir dalam perayaan natal Oikoumene di rumah Radakng Pontianak pada Jumat (11 /1 /2019).

Baca: Hadiri Natal Oikoumene Kalbar 2018, Sutarmidji Ajak Seluruh Pemimpin Agama Bersatu Bangun Kalbar

Baca: Para Penari Cilik Iringi Persembahan Dalam Natal Oikoumene di Rumah Radakng Pontianak

Baca: Ribuan Umat Hadiri Perayaan Natal Oikoumene di Rumah Radakng Pontianak

Ia menyampaikan juga bahwa ayat suci dari injil Lukas diatas, menjelaskan kepada kita semua bahwa perkara atau masalah besar diawali dari masalah-masalah kecil yang dibiarkan tanpa penanganan sehingga berkembang menjadi permasalahan yang besar.

Ia mengambil contoh yang terjadi di lingkup Kalbar, bahwa banyak perkara kecil yang sudah selayaknya kita perdulikan demi melatih dan membangun sikap kepedulian dengan lingkungan, serta sesama.

Baginya, sebelum berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar, setiap tanggung jawab dan kepedulian sekecil alapun adalah sebuah kontribusi yang besar bagi sebuah organisasi.

"Inilah yang dibutuhkan kita semua untuk mengawal, menjaga, dan mensuksekan pemilu 2019," ucapnya.

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved