Hadiri Natal Oikoumene Kalbar 2018, Sutarmidji Ajak Seluruh Pemimpin Agama Bersatu Bangun Kalbar

Midji juga memohon, apabila mengalami hambatan dalam melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan budaya untuk segera melapor.

Hadiri Natal Oikoumene Kalbar 2018, Sutarmidji Ajak Seluruh Pemimpin Agama Bersatu Bangun Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, H.Sutarmidji menyampaikan arahannya pada ibadah Natal Oikoumene Kalimantan Barat 2018 di rumah Radakng, Pontianak, Jumat (11/1/2019) malam. Natal Oikoumene tahun ini mengangkat tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita" dan sub tema "Dengan Semangat Natal Kita Tingkatkan Pembangunan Mental dan Spriritual Masyarakat Kristiani di Kalimantan Barat. Pengkhotbah Pdt.Paulus Ajong, M.Th. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji mengajak seluruh pimpinan umat beragama di Kalbar untuk bersatu mebangun Kalbar.

Hal itu ia sampaikan saat memberi sambutan dalam perayaan Natal Oikoumene di rumah Radakng Pontianak pada Jumat malam (11 /1 /2019).

Baca: Berdampingan Dengan Polda dan Pangdam, Midji Saksikan Paduan Suara TNI Dan Polri

Baca: Para Penari Cilik Iringi Persembahan Dalam Natal Oikoumene di Rumah Radakng Pontianak

Baca: Ribuan Umat Hadiri Perayaan Natal Oikoumene di Rumah Radakng Pontianak

Baca: Ibadah Natal Oikoumene Kalimantan Barat 2018, Dihadiri Gubernur Sutarmidji dan Sejumlah Pejabat Lain

Midji juga memohon, apabila mengalami hambatan dalam melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan budaya untuk segera melapor.

"Sampaikan kepada kita, dan kami akan memfasilitasi untuk kegiatan tersebut. Saya sebagai Gubernur, Insyaallah akan berdiri di semua agama dan semua suku," katanya.

Karena bagi Midji, tujuan dari kita berbangsa dan bernegara adalah untuk kesejahteraan, dimana kesejahteraan itu, menurutnya hanya bisa dicapai ketika kita bersatu dan bersama-sama untuk mencapainya.

"Tidak akan mungkin perbedaan itu tidak bisa disatukan, perbedaan yang bisa disatukan akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat untuk mencapai tujuan-tujuan kesejahteraan. Mudah-mudahan itu semua bisa kita capai," ucapnya.

Yuk Follow Akun Instagram tribunpontianak:

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved