AVENUE Mask & Scrub, Lulur Wajah Natural yang Ramah di Dompet

Masker homemade adalah masker yang dibuat dengan bahan-bahan yang alami yang hingga sekarang ini

AVENUE Mask & Scrub, Lulur Wajah Natural yang Ramah di Dompet
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Raysya Nusantara, Mahasiswi Untan yang sukses dengan usaha di bidang kosmetiknya yaitu, Masker wajah. 

Citizen Reporter

Mahasiswa IAIN Pontianak

Amalia

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Masker homemade adalah masker yang dibuat dengan bahan-bahan yang alami yang hingga sekarang ini masih digemari oleh wanita remaja dan dewasa.

Berbagai kalangan penyuka masker wajah ternuata terbukti paling laris di dunia kecantikan. Ditambah dengan aneka kemasan yang cantik dan unik satu diantara mahasiswi dari Fakultas Ekonomi & Bisnis UNTAN, Raysya Nusantara (18) yang berinisiatif memproduksi masker sendiri untuk dipasarkan sekitar pertengahan tahun 2018 silam.

Berawal dari hobi membuat masker homemade yang digelutinya sejak tahun 2014, Raysya pun berinisiatif membuat bahan-bahan masker natural yang tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

Baca: 14 Tim Berlaga di Khatulistiwa Cup U-12

Baca: Sambangi Pedagang Sayur Pasar Tebidah, Polisi Minta Jaga Kualitas Sayuran

Baca: Sidiq Handanu Sebut BPJS Tak Mampu Bayar Rumah Sakit Karena Penyakit Tak Menular

Hal ini dikarenakan, melihat hasil dari penggunaan maskernya yang cukup bagus di wajahnya, banyak orang disekitarnya menanyakan perawatan apa yang ia jalani, dan hal itulah yang membuatnya berinisiatif untuk mwmbuat masker wajah ini.

“Aku rajin pakai masker buatanku sendiri, bahannya natural dan budget yang dikeluarkan ga begitu besar” ujar gadis yang kerap disapa Icha ini, Jumat (11/01/2019).

Melihat peluang yang cukup bagus, ia memulai usaha kecil-kecilannya seorang diri. Walaupun masih berupa usaha kecil menengah, masker ini sudah memiliki brand dengan nama Avenue, nama tersebut diambil dari nama latin bahan utama masker itu sendiri yaitu Avena ativa L (white oat).

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved