Polres Ketapang Laksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Beberapa Anggotanya

Jajaran Polres Ketapang pada, Rabu (02/01/2019) melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat beberapa anggotanya.

Polres Ketapang Laksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Beberapa Anggotanya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, SIK saat melantik kenaikan pangkat beberapa anggotanya. Rabu (02/01). 

Citizen Reporter

Humas Sresktp

Firman

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Jajaran Polres Ketapang pada, Rabu (02/01/2019) melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat beberapa anggotanya.

"Sebanyak 41 orang anggota Polres Ketapang termasuk 4 orang anggota Subden Brimob Ketapang yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat hari ini," ujar Kabag Sumda Polres Ketapang, Kompol Tomy Chahyadi, SE selaku perwira upacara.

Upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 tersebut, diikuti oleh seluruh anggota dan ASN Polres Ketapang, serta 45 orang yang naik pangkat, yang terdiri dari 3 orang perwira dan 42 orang Bintara yang didampingi masing-masing Bhayangkari.

Baca: Kolom Agama dan Kepercayaan di Data Kependudukan, Ini Kata Kadisdukcapil Kubu Raya

Baca: Kancil BBK Optimis Awali 2019 Dengan Poin Sempurna di Pekan kedua PFL

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H. selaku Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang melaksanakan korp raport atas pangkat yang baru.

"Selamat kepada anggota yang naik pangkat periode 1 Januari 2019 ini, semoga dengan mengemban pangkat yang baru, kinerja maupun disiplin juga lebih ditingkatkan," ucap Kapolres di depan seluruh peserta upacara.

Tak lupa Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan kepada Bhayangkari yang mendampingi anggota yang naik pangkat agar selalu mendukung suaminya dalam bertugas.

"Untuk seluruh bhayangkari, agar selalu mendukung dan memotivasi suaminya dalam bertugas. Awasi dan ingatkan para suami anda jika ada gejala yang mulai nampak menyimpang, dan segera laporkan," imbuh Kapolres.

Kemudian Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota peserta upacara, agar jangan pernah main - main dengan narkoba. Karena ancaman hukuman disiplin, kode etik dan pidana sudah pasti menunggu.

Upacara yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Ketapang tersebut berjalan khidmad, meskipun diguyur hujan.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved