Industri Asuransi Tumbuh Positif di Kalbar

Industri asuransi di Kalbar saat ini punya tren yang sangat baik. Kami melihat premi asuransi di Kalbar terus tumbuh

Industri Asuransi Tumbuh Positif di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Kepala OJK Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo, berpose bersama peserta Sharing Sessions Property Insurance bersama AAUI Kalbar, di kantor OJK Kalbar, Selasa (18/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asuransi menjadi satu di antara industri keuangan yang cukup berkembang di Kalbar. Kesadaran masyarakat terhadap asuransi pun lantas dinilai penting untuk menjamin perannya di tengah masyarakat sendiri.

"Industri asuransi di Kalbar saat ini punya tren yang sangat baik. Kami melihat premi asuransi di Kalbar terus tumbuh,"  ungkap Kepala OJK Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo, saat berikan di acara Sharing Sessions Property Insurance bersama Asosiasi Asuransi Umum Indonesia ( AAUI ) Kalbar, di kantor OJK Kalbar, Selasa (18/12/2018).

Baca: 17.500 Kartu BPJS Warga Kayong Utara Tanpa NIK

Asuransi sendiri menurutnya punya manfaat penting bagi masyarakat. Terutama dalam menghadapi berbagai resiko terhadap diri dan juga aset yang dimiliki.

Karenanya, edukasi dan upaya membangkitkan kesadaran masyarakat pun menurutnya jadi hal penting. Ia, lantas beri apresiasi kepada AAUI Kalbar dan panita penyelenggara acara sharing sessions.

Baca: Harga Rp78 Juta Per Unit, Berikut Detail Tampilan Skutik Premium 250 CC Terbaru Honda Forza

"Karenanya, perlu kita lakukan sosialisasikan lebih giat. Sekaligus bangkitkan kesadaran masyarakat pentingnya berasuransi," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved