Citizen Reporter

Paolus Hadi Letakan Batu Pertama Gereja St Benediktus Sebuduh

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku senang bisa hadir pada acara peletakan batu pertama Gereja St Benediktus Sebuduh ini sehingga bisa bertemu

Paolus Hadi Letakan Batu Pertama Gereja St Benediktus Sebuduh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku senang bisa hadir pada acara peletakan batu pertama Gereja St Benediktus Sebuduh ini sehingga bisa bertemu langsung 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau

Abang Alfian

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi meletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik St Benediktus, Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan, Kamis (6/12/2018).

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Camat Kembayan Inosensius Nono beserta Ibu, Pastor Marselinus Ariyanto, Forkompimcam, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kades Sebuduh Usman Pilin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Baca: Tindaklanjuti Aduan Petani Sawit, Komisi II DPRD Sanggau Bakal Kunker Ke Noyan

Baca: Sempat Di Guyur Hujan Deras, Kini Cuaca Di Kota Sanggau Cerah

Kedatangan Bupati Sanggau beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat Desa Sebuduh dan sebelum menuju ketempat yang sudah disediakan terlebih dahulu melaksanakan ritual adat Dayak.

Acara inti dimulai dengan ditandai peletakan batu pertama Gereja St Benediktus oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi serta dilanjutkan oleh Camat Kembayan, Pastor Paroki, Kades Sebuduh serta diberikan kesempatan kepada anak-anak perwakilan dari Desa Sebuduh ini untuk ikut serta dalam melaksanakan peletakan batu pertama Gereja tersebut.

Tentunya dengan harapan supaya mereka yang merupakan generasi penerus untuk bisa merasa memiliki dan mereka kelak akan menjadi penerus Gereja yang akan segera dimulai pembangunannya.

Pada kesempatan tersebut Camat Kembayan, Inosensius Nono menyampaikan, hari ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dimana telah dilaksanakan peletakan batu pertama Gereja St Benediktus Sebuduh.

“Dalam rangka upaya untuk kekompakkan umat dalam peletakan pondasi yang kokoh untuk Gereja ini.
Serta dengan kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan ini tentu menambah kekompakkan untuk kita dan juga sebagai kekuatan dalam memulaikan pembangunan Gereja ini, ” katanya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved