Wujudkan Program Polisi Sahabat Pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Sambangi Siswa di Sekolah

Dalam upaya mewujudkan program polisi sebagai sahabat pelajar, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Polsek Pontianak Timur sambangi pelajar

Wujudkan Program Polisi Sahabat Pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Sambangi Siswa di Sekolah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DAVID NURFIANTO
Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Polsek Pontianak Timur saat menyambangi pelajar yang sedang beristirahat, Kamis ( 6/12/18). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam upaya mewujudkan program polisi sebagai sahabat pelajar, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Saigon Polsek Pontianak Timur sambangi pelajar yang sedang beristirahat, Kamis ( 6/12/18).

Hadirnya polisi ditengah-tengah pelajar bertujuan untuk mendekatkan diri terhadap pelajar, sehingga dapat terbina hubungan yang erat antara polisi dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sholikin tidak lupa menghimbau agar pelajar terus semangat dalam belajar, menuntut ilmu setinggi mungkin demi untuk mengapai cita-cita dimasa depan.

Baca: 396 Peserta CPNS di Kapuas Hulu Berhasil Lulus, Ini Langkah Selanjutnya

Aiptu Sholikin juga berpesan kepada para pelajar agar bijak dan cerdas dalam bermedia sosial ditengah-tengah perkembangan tehnologi pada saat ini.

"Memanfaatkan tehnologi terutama media Handphone (HP) untuk hal-hal positive dan sebegai referensi untuk sumber mencari informasi, jangan menjadikan media sebagai sarana untuk hal-hal negative seperti menyebarkan berita-berita bohong (Hoax), jadilah pelajar yang cerdas dan bijak dalam memanfaatkan tehnologi," imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar juga menghimbau kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar selalu giat dan semangat dalam menuntut ilmum

"Meningkatkan prestasi dalam belajar, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa di adandalkan di masa depan," tutupnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved