Pemkab Sekadau Berkoordinasi Langsung ke BKN Terkait Hasil Tes CPNS

Usai berkonsultasi dan berkoordinasi dengan pihak BKN, Aloysius mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Sekadau sama sekali tidak dilibatkan

Pemkab Sekadau Berkoordinasi Langsung ke BKN Terkait Hasil Tes CPNS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Wakil Bupati Sekadau Aloysius, didampingi Plt. Kepala BKPSDM Ignasius Boni, berkunjung ke Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Kamis (6/12). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau Aloysius, didampingi Plt. Kepala BKPSDM Ignasius Boni, berkunjung ke Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Kamis (6/12).

Kedatangan Wabup Aloysius merupakan dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait penerimaan CPNS 2018 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, dan disambut langsung oleh oleh Kepala Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Istati Atidah, beserta tim.

Baca: Aksi Kocak ART Ashanty Terekam Kamera, Bersihkan Kulkas di Dekat Kolam Renang

Baca: Belum Miliki Pemetaan Wilayah Rawan Bencana, BPBD Andalkan Deteksi Dini Berdasarkan Pengalaman

Usai berkonsultasi dan berkoordinasi dengan pihak BKN, Aloysius mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Sekadau sama sekali tidak dilibatkan dalam pelaksanaan teknis rekrutmen CPNS 2018, tetapi Pemkab hanya sebagai pemebri fasilitas saja. Dan masalah perengkingan merupakan hasil dari SKD dari beberapa waktu lalu.

"Tadi ada beberapa hal yang kita bahas, salah satunya berkaitan dengan yang memang formasinya kosong atau tidak sesuai dengan yang diminta seperti TIK. Setelah itu, juga kita bahas tentang pelaksanaan (tes tahapan selanjutnya) pada 12 Desember nanti, dan mereka juga akan menurunkan tim ke Sekadau," ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa tim pansel dari BKN ousat akan mengutus 5 orang untuk memantau keberlangsungan tes SKB, pada 12 Desember mendatang. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved