Pelanggan XL Axiata Bisa Nikmati Program Bonus Kuota

Paket Xtra Combo Lite merupakan produk unggulan dari XL Axiata yang memberikan benefit internet mulai dari 4.5GB hingga 37GB

Pelanggan XL Axiata Bisa Nikmati Program Bonus Kuota
TRIBUNPONTIANAK/NINA SORAYA
Group Head Jabo Region XL Axiata, Bambang Parikesit menjelaskan program Paket Xtra Combo Lite yang merupakan produk unggulan dari XL saat silaturahmi dan media update di Pontianak, Kamis (6/12/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - XL Axiata menyediakan beragam produk untuk mengakomodir kebutuhan layanan data dan digital masyarakat di Kalimantan Barat.

Group Head Jabo Region XL Axiata, Bambang Parikesit, menjelaskan beberapa layanan yang dipercaya sesuai dengan kebutuhan masyarakat adalah Paket Xtra Combo Lite.

Paket Xtra Combo Lite merupakan produk unggulan dari XL Axiata yang memberikan benefit internet mulai dari 4.5GB hingga 37GB, yang mana seluruh pelanggan di wilayah Kalbar akan mendapatkan benefit tambahan kuota berupa Double Lokal Kuota.

Baca: Konsumsi Layanan Data XL Axiata di Kalbar Melonjak 106%

Baca: Asri Welas Meradang Foto Sang Anak Dicatut untuk Minta Sumbangan Dana Operasi

“Ini mulai dari 1,5GB hingga 18GB yang dapat digunakan di semua jaringan,” jelasnya saat Silaturahmi dan Media Update di Pontianak, Kamis (6/12/2018).

Dia mengungkapkan ini dilakukan untuk dapat meningkatkan experience pelanggan dalam penggunaan layanan data.

“Jika nomor pelanggan dipakai di luar wilayah Kalimantan Barat, maka benefit tambahan kuota tidak berlaku, namun masih dapat menggunakan kuota reguler yang berlaku nasional,” katanya.

Selain itu, bagi pelanggan di wilayah Kalimantan Barat yang memerlukan tambahan kuota internet, secara khusus XL Axiata menyediakan layanan transfer kuota.

Layanan ini bisa didapatkan pelanggan di retail outlet terdekat dengan melakukan proses transfer kuota melalui *123*234# dari ponsel pengirim.

Sebelumnya, nomor XL penerima kuota hanya bisa menerima transfer kuota jika menggunakan paket Xtra Combo Lite dan Hotrod Xtra.

Tapi saat ini yang wajib diketahui, nomor pengirim dan penerima transfer kuota harus sudah diregistrasi sesuai aturan pemerintah yang telah diberlakukan.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved