Raih Peringkat Kedua Peparprov, Ketua NPC Ketapang Apresiasi Dukungan Pemda

Terima kasih pula buat pengurus NPC Ketapang dan seluruh atlet yang berlaga yang telah mengorbankan waktu dan tenaga,

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keberhasilan para atlet NPC Ketapang meraih peringkat kedua dalam ajang Peparprov Kalbar ke V tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah. Hal ini disampaikan Ketua NPC Ketapang, Andy.

"Kami tim Peparvop NPC Ketapang mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Ketapang, khususnya kepada bapak Bupati Ketapang yang telah memberikan suport extra kepada seluruh atlet NPC Ketapang. Sehingga kami termotipasi meraih prestasi tertinggi," katanya selasa (27/11/2018)

Baca: Polres Landak Rilis Pengungkapan Hasil Kejahatan, Ini Deretan Kasusnya

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi Kepaa Dinas pemuda dan olah raga Ketapang yang telah mengkordinir dan menjadi ketua kontingen NPC Ketapang mulai dari keberangkatan pertandingan dan pemulanggan atlet.

"Terima kasih pula buat pengurus NPC Ketapang dan seluruh atlet yang berlaga yang telah mengorbankan waktu dan tenaga," ujar Andy.

Menurutnya berkat kerjasama pemerintah Dispora pengurus dan seluruh atlet dapat mencapai prestasi terbaik. Peringkat kedua ini adalah prestasi tertinggi yang pernah diraih oleh atlet- atlet NPC di  ajang olah raga terbesar di tingkat Provinsi Kalbar. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved