Pilpres 2019

Suryansyah: Partai Koalisi Pendukung Prabowo Sandi di Kalbar Solid

Sudah dua kali kita undang tapi tidak datang. Kita sudah menyatakan bahwa kita terbuka dengan unsur yang lain.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Kalbar Suriansyah membantah informasi mengenai tidak melibatkan partai berkarya Kalbar pada tim pemenangan prabowo di Kalbar.

Ia mengatakan pihaknya telah melakukan dua kali rapat, namun yang bersangkutan belum bisa menghadiri. Sehingga partai berkarya tidak tau perkembangan dari tim.

Baca: Perampokan di Pontianak Berujung Maut, Amukan Massa Diakhiri Tembakan Polisi

"Sudah dua kali kita undang tapi tidak datang. Kita sudah menyatakan bahwa kita terbuka dengan unsur yang lain. Silahkan datang ke sekretariat pemenangan di Jln Reformasi. Siapapun boleh datang ke sana. Mungkin mereka saja yang belum sempat datang," ujar Suryansyah, Selasa (20/11/2018)

Ia mengatakan sejauh ini soliditas dari tim pemenangan prabowo sandi di Kalbar cukup baik dan tidak ada masalah. 

Baca: BREAKING NEWS: Perampokan di Pontianak Berujung Tragis, Korban Sempat Melawan

"Sudah dua kali kami lintas partai melakukan pertemuan namum kami belum bisa bergerak terlalu jauh karena masih menunggu arahan dari tim nasional," ujarnya.

Lebih lanjut suryansyah mengatakan saat ini para pengusung capres prabowo sandi masih berjalan sendiri-sendiri dahulu dengan membawa program untum mengenalkan prabowo sandi ke tengah-tengah masyarakat.

"Untuk program bersama memang belum dilakukan. Mungkin setelah deklarasi tim pemenagan secara nasional kalau tidak salah akan dilakukan pada 22 november mendatang," pungkasnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved