Sri Yuniarti Pimpin Iwapi Pontianak

Dirinya mengaku bersyukur dipercaya memegang kembali tampuh pimpinan sebagai Ketua Iwapi.Ke depannya, Iwapi Pontianak haruslah berprestasi

Sri Yuniarti Pimpin Iwapi Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/NINA SORAYA
Ketua Umum DPD Iwapi Kalimantan Barat Oktavia (kanan) menyerahkan pataka kepada Ketua Umum DPC Iwapi Kota Pontianak Sri Yuniarti, saat pelantikan dan pengukuhan pengurus Iwapi Kota Pontianak, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Nina Soraya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Pontianak, Sri Yuniarti, berharap pengurusan Iwapi Kota Pontianak dapat berkontribusi bagi kemajuan dunia usaha di Pontianak.

“Tentu saja Iwapi harus merangkul semua perempuan yang bergerak di dunia usaha kecil menengah (UKM) agar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya usai dilantik, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Kamis (15/11/2018).

Baca: Edi Kamtono Lantik Pengurusan Iwapi Kota Pontianak

Baca: Kukuhkan Pengurus DPD IWAPI Kalbar, Mijdi Harap Pengusaha Berinovasi

Dirinya mengaku bersyukur dipercaya memegang kembali tampuh pimpinan sebagai Ketua Iwapi Kota Pontianak. Ke depannya, Iwapi Pontianak haruslah berprestasi dan menjadi contoh bagi Iwapi kabupaten kota di Kalbar.

“Ini semua membutuhkan komitmen dan kerjasama semua pengurus agar bisa menjadi gerbong kemajuan organisasi. Saya harapkan seluruh pengurus yang telah dilantik bisa serius bekerja dan berjuang bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut ia berharap Iwapi Kota Pontianak bisa merangkul lembaga keuangan guna memberikan akses anggota Iwapi dalam memperoleh permodalan.

Dia menuturkan anggota Iwapi Pontianak notabane pelaku UMKM. “Dari yang hanya jualan peyek, kebanyakan adalah UKM. Kita berharap banyak pelaku usaha lainnya turut bergabung dengan Iwapi,” sampainya.

Tags
Iwapi
UKM
Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved