Kapolsek Timur Pimpin Operasi Zebra, Amankan 10 Kendaraan

Untuk itu saya himbau masyarakat, untuk selalu menekankan tentang masalah tertib berlalu lintas dijalan raya

Kapolsek Timur Pimpin Operasi Zebra, Amankan 10 Kendaraan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / DAVID NURFIANTO
Suasana operasi zebra Polsek Pontianak Timur di Jalan Tanjung Raya 2 Depan SMA Terpadu Pontianak Timur, jumat (9/11/18).   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Kompol Suhar, Kapolsek Pontianak Timur memimpin langsung operasi zebra yang dilaksanakan di Jalan Tanjung Raya 2, depan SMA Terpadu Pontianak Timur, Jumat (9/11/18) berhasil mengamankankan 10 unit Ranmor.

Adapun Dalam Pelaksanakan Operasi  Zebra ini Kapolsek Pontianak Timur, juga menurunkan Unit Reskrim dan Intel sejumlah 24 anggota, Guna mengantisipasi terhadap kendaraan hasil kejahatan yang mungkin digunakan oleh pengendara.

Dalam kegiatan Operasi  Zebra ini Unit Lantas Pontianak Timur terpaksa memberikan penilangan terhadap para pelanggar sebanyak 28  E. Tilang, serta mengamankan 10 Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat surat.  

Baca: Seorang Dokter Diduga Suntik Bidan Sebanyak 56 Kali Hingga Tak Sadarkan Diri, Ini Fakta-faktanya!

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi zebra ini tetap kita laksanakan setiap hari dan akan berakhir pada tanggal 12/11/18.

Lanjutnya, akan dilaksanakan operasi Rutin dengan tempat yang berpindah -pindah dan waktu yang berbeda.

"Untuk itu saya himbau masyarakat, untuk selalu menekankan tentang  masalah tertib berlalu lintas dijalan raya, guna menjaga keselamatan kita bersama," ucapnya.

Ia berharap masyarakat dapat mempersiapkan surat - surat dan perlengkapan kendaraan, selama dalam perjalanan berlalu lintas.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved