Bandara Pangsuma Putussibau Akan Lebih Baik, Ini Penjelasan Lasarus

Anggota DPR RI dapil Kalbar Fraksi PDI-Perjuangan, Lasarus menyatakan seluruh bandar udara (Bandara) yang berada di kabupaten perbatasan harus lebih b

Bandara Pangsuma Putussibau Akan Lebih Baik, Ini Penjelasan Lasarus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Wakil Ketua DPR RI Komisi V, Lasarus 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Anggota DPR RI dapil Kalbar Fraksi PDI-Perjuangan, Lasarus menyatakan seluruh bandar udara (Bandara) yang berada di kabupaten perbatasan harus lebih baik salah satunya yaitu Bandara Pangsuma Putussibau di wilayah Kapuas Hulu.

"Untuk pembangunan terminal Bandara Pangsuma Putussibau, masih dalam pembahasan agar masuk dalam anggaran tahun 2019," ujarnya kepada wartawan saat menghadiri acara di Kedamin Darat Kecamatan Putussibau Selatan, belum lama ini.

Lasarus menuturkan, pembangunan bandara agar lebih baik di daerah perbatasan itu suatu keharusan, karena memang objek vital sarana transportasi yang digunakan baik oleh warga Indonesia mau pun warga negara asing. "Untuk meningkatkan daya saing mau tidak mau infrastruktur baik jalan mau pun bandara harus dibangun dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Baca: Maia Estianty Temani Irwan Mussry Kerja, Karyawan Suami Berikan Kejutan Gagal

Saat ini jelasnya, Pemerintah Pusat sedang fokus membangun infrastruktur Indonesia dan salah satu prioritas daerah perbatasan termasuk pembangunan bandara agar lebih baik lagi karena daerah perbatasan itu beranda depan bangsa Indonesia.

"Kita jangan mau kalah dengan pembangunan negara tetangga, sehingga selaku wakil rakyat perwakilan Kalbar saya akan terus mendorong dan memperjuangkan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kalbar," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved