Yakin Mental Bertanding Prima, Pengusaha Kalbar Optimis Daud Menangkan Pertarungan

Membawa nama bangsa Indonesia ke dunia internastional ia katakan sudah pasti membanggakan rakyat Indonesia

Yakin Mental Bertanding Prima, Pengusaha Kalbar Optimis Daud Menangkan Pertarungan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Zulfydar Zahrial Mochtar SE MM. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Petinju nasional Daud Yordan bakal melakoni pertarungan berat kontra Anthony Crolla dalam partai WBA Final Eliminator di Manchester Arena, Inggris, Sabtu (10/11/2018).

Dukungan datang dari pengusaha Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar turut mendoakan kesuksesan Daud Jordan.

Zulfydar turut mendoakan Daud Jordan agar dapat memenangkan pertarungan. Sebagai putra Kalbar ia mengaku sangat berbangga kepada Daud Jordan sebagai petinju dunia. "Pertarungan ini dipasti seru karena selisih 2 peringkat antara Daud vs Crolla dan menjadi pertarungan wajib melawan juara bertahan Versyl Lomachenko," ujar Zulfydar yang merupakan pengurus Hiswana Migas Kalbar, Kamis (8/11/2018).

Baca: Tim Futsal Porprov Ketapang Janji Berikan Penampilan Terbaik

Zulfydar mengatakan Crolla sendiri merupakan mantan juara tinju dunia kelas ringan WBA. Daud dengan kekuatan bertahan dapat lebih bersabar mencari kesempatan terbaik untuk melakukan penyerangan dan menghentikan pengembangan permainan Crolla.

"Saya yakin mental bertanding Daud Jordan sangat Prima, ini kesempatan daud untuk melangkah gelar berikut nya menjadi juara dunia. Kami di Indonesia khususnya orang Kalbar mendukung penuh dan mendoakan Daud dapat memenangkan pertandingan ini," ungkap Ketua Umum Pengda Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Wilayah Kalbar ini.

Kesempatan kata Zulfydar tidak pernah datang dua kali. Ia yakin Daud pasti dapat memenangkan pertarungan ini.

Baca: Dahsyat! Ledakan Tabung Gas Jebolkan Atap Rumah Warga, Penghuni Dilarikan ke Rumah Sakit

Apalagi melalui prestasi yang diukir Daud. Zurfidar berharap dengan memukul secara telak Daud menghentikan pertandingan dan segera memenangkan pertandingan ini.

Membawa nama bangsa Indonesia ke dunia internastional ia katakan sudah pasti membanggakan rakyat Indonesia.

"Yang pasti di pundak Daud Jordan sudah pasti menjual Kalbar dan Indonesia. Daud Jordan sudah memberikan sprit, semangat dan contoh berprestasi terbaik untuk Kalbar dan Indonesia. Kami berharap Daud menang dan mencapai apa yang di harapkannya," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved