Target Lolos PT, DPP Hanura Berikan Pembekalan Caleg DPR RI se Indonesia

Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Harry Adrianto meyakini bahwa partai hanura akan mampu melewati ambang batas

Target Lolos PT, DPP Hanura Berikan Pembekalan Caleg DPR RI se Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Dalam persiapan menghadapi hari pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang seluruh Caleg DPR RI Dapil Kalbar dari partai Hanura mengikuti pembekalan yang diselenggarakan oleh DPP Partai Hanura di Hotel Discovery Ancol, Jakarta yang dimulai pada Rabu (7/11/2018) kemarin hingga Jumat (9/11/2018) besok. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam persiapan menghadapi hari pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang seluruh Caleg DPR RI Dapil Kalbar dari partai Hanura mengikuti pembekalan yang diselenggarakan oleh DPP Partai Hanura di Jakarta.

Agenda tersebut digelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarta yang dimulai pada Rabu (7/11/2018) kemarin hingga Jumat (9/11/2018) besok.

Baca: KPU Kota Pontianak Harap Peserta Pemilu Tertib Pasang APK

Baca: Bawaslu Kapuas Hulu Siap Laksanakan UU Tentang Pemilu, Ini Penjelasan Mustaan

Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Harry Adrianto meyakini bahwa partai hanura akan mampu melewati ambang batas untuk lolos parlementary thershold.

"Kita lihat banyak orang-orang hebat seperti ridwan kamil Guubernur jabar, khofifah Gubernur jawa timur serta kepala daerah daerah lainnya termasuk Gubernur Kalbar Sutarmidji punya punya tanggungjawab moral ikut membesatksn Partai Hanura," ujarnya Kamis (8/11/2018)

Ia mengatakan dalam rangka mengejar target terget tersebut langkah utama yang harus dilakukan para caleg adalah merebut hati rakyat dengan pendekatan figur yang baik - amanah dan bisa memberikan kepercayaan dapat bertindak sebahai pemimpin atau perwakilan rakyat yang amanah.

"Saat ini masyarakat sudah krisis kepercayaan kepada calon pemimpin atau caleg. Rakyat sudah sering dibohingi dan itu harus dibuktikan oleh partai hanura," ujarnya.

Terkait di Kalbar, Ia mengatakan figur ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang merupakan tokoh kalbar yang saat ini tidak diragukan kiprahnya baik di level nasional bahkan di Internasional.

"Rakyat kalbar bangga karena satu satunya ketum asal kalbar ada di Hanura dan sepak terjang ketum oso tidak diraguksn lagi soal kepedulian beliau soal kalbar dan bangsa ini," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved