Pengujian Video Call 5G Manfaatkan Teknologi 3D Structured Light

Sebagai pionir jaringan 5G, OPPO berkomitmen untuk memberikan kontribusinya dalam menetapkan standar jaringan 5G

Pengujian Video Call 5G Manfaatkan Teknologi 3D Structured Light
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengujian Vidoe Call Oppo di Jaringan 5G 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai pionir jaringan 5G, OPPO berkomitmen untuk memberikan kontribusinya dalam menetapkan standar jaringan 5G dan juga pengembangan produk serta komersialiasi jaringan.

Vice President Oppo Global dan Presiden Departemen Bisnis, Brain Shen mengatakan bahwa OPPO akan menjadi merek pertama yang akan merilis smartphone komersial 5G ini pada tahun 2019. Ini kali kedua keberhasilan OPPO dalam pengembangan dan kontribusi terhadap jaringan 5G.

Baca: Pembuktian Kualitas Kamera Smartphone Xiaomi, Berikut Foto yang Bisa Diikut Sertakan Kontes

Sebelumnya, pada Mei 2018 yang lalu, OPPO juga mengumumkan keberhasilannya terhadap implementasi panggilan video 5G pertama kalinya di dunia dengan mendemonstrasikan menggunakan teknologi 3D Structured Light melalui perangkat OPPO R11s yang dikustomisasi.

OPPO sendiri sudah memulai berpartisipasi dalam proyek penetapan standarisasi 5G sejak 2015 lalu. Selain melakukan pengembangan melalui OPPO Research Institute yang berpusat di Shenzhen, OPPO juga melakukan kerjasama dengan Qualcomm dalam pengembangan teknologi 5G ini.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved