CSR, Komunitas Honda Tanam 1000 Bibit Mangrove di Mempawah

Selain Touring Wisata Bahari, Komunitas Honda juga melakukan aksi penanaman 1.000 bibit Mangrove di sepanjang garis pantai.

CSR, Komunitas Honda Tanam 1000 Bibit Mangrove di Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Anggota komunitas Honda beraksi menanam mangrove, sebagai bagian dari kegiatan CSR sekaligus peringati hari Sumpah Pemuda, di Mempawah, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda Anggota komunitas sepeda motor honda naungan peguyuban HWBC (Honda West Borneo Community) mengikuti kegiatan All New CB150R Wisata Bahari yang diselenggarakan pada Minggu (28/10/2018). Penanaman mangrove, jadi satu di antara agenda dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mempawah Mangrove Park, Mempawah itu.

Koordinator Komunitas Honda Kalbar, Dony Adrian mengungkapkan, acara ini di kemas secara menarik.

Menggabungkan aktifias touring yang mengkampanyekan keselamatan berkendara, dengan aktifitas CSR dan gathering komunitas untuk mempererat solidaritas sesama anggota komunitas Honda.

Baca: Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang Sosialisasikan Ops Zebra Kapuas 2018

Baca: Direktur BNPT Sebut Para Pelaku Teroris Merupakan Orang Yang Berilmu Cerdas

Kegiatan diawali dengan touring gabungan dengan mengambil start dari halaman depan Main Dealer Astra Motor hingga finish di Mempawah Mangrove Park.

Event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club honda di bawah naungan HWBC.

Selain Touring Wisata Bahari, Komunitas Honda juga melakukan aksi penanaman 1.000 bibit Mangrove di sepanjang garis pantai.

Aksi ini, sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dan tempat wisata bahari.

Tak lupa juga para bikers honda mendapatkan teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu atau berkelompok ( Touring ).

Seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah.

Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Touring Wisata Bahari ini yang terintegrasi dengan aksi peduli pantai.

“Para bikers honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda. ” ungkap Dony, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (31/10/2018).

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved