Copet Iphone Dalam Tas Seorang Wanita, Pria Ini Diamankan Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan

Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan menangkap satu orang laki-laki yang di duga melakukan tidak pidana pencurian/pencopetan

Copet Iphone Dalam Tas Seorang Wanita, Pria Ini Diamankan Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan
Kolase/Tribunpontianak
Tersangka a.n. IAS beserta barang bukti satu unit handphone merk iPhone 6 Plus berwarna putih. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan menangkap seroang pria yang diduga melakukan tindak pidana pencurian, Sabtu (20/10) sekira pukul 09.00.

Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan, Iptu Hulman Manurung mengatakan penangkapan tersebut bermula dari laporan Sdri. Yusriwaty.

Yusriawaty mengaku telah kecurian satu unit handphone merk iPhone 6 Plus No imei : 355381070798553 warna putih yang disimpan di dalam tas.

Baca: KPU Kayong Utara Gelar Rapat Pencermatan Bersama DPTHP

Pada saat kejadian di TKP cukup ramai dan orang saling berdesak-desakan Karena ada acara khataman Quran dan pokok telur, pada saat itu diduga pelaku mengambil handphone milik korban akibat kejadian tersebut. Korban mengalami kerugian Rp 14.000.000 selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pontianak Selatan guna penyelidikan lebih lanjut.

Setelah mendapatkan laporan di atas Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan mencoba mencari informasi mengenai keadaan pelaku.

Reskrim Polsek Pontianak Selatan mendapat laporan dari masyarakat adanya satu orang laki-laki yang diduga pelaku diamankan satpam akibat telah melakukan percobaan pencurian di Komplek Mega Mall.

Selanjutnya Tim Reskrim mengaman tersangka dan dibawa ke Polsek Pontianak Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari hasil introgasi tersangka yang diketahui berinisial a.n. IAS, mengakuinya telah mengambil satu unit handphone merk iPhone 6 Plus TKP masjid Mujahidin yang handphone tersebut disimpan di rumahnya.

Selanjutnya tim Reskrim lansung mengamankan barang bukti tersebut dan dibawa ke Polsek Pontianak Selatan untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut

Tersangka a.n. IAS merupakan residivis dan pernah ditahan di rutan Polsek Pontianak Selatan dengan kasus yg sama. 

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved