Dialog Interaktif di RRI Sintang, Danrem 121/Abw Sapa Prajurit di Perbatasan 

Agar tidak masuknya barang-barang yang dilarang seperti narkoba yang dapat merusak generasi muda

Dialog Interaktif di RRI Sintang, Danrem 121/Abw Sapa Prajurit di Perbatasan 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif dengan tema Program TNI di Perbatasan di Kantor LPP RRI Sintang, Jl. YC. Oevang Oeray, Jumat (12/10/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif dengan tema Program TNI di Perbatasan di Kantor LPP RRI Sintang, Jl. YC. Oevang Oeray, Jumat (12/10/2018) kemarin. 
     
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan di dampingi oleh Kepala RRI Sintang Bapak Syaefuddin memaparkan Kegiatan Korem 121/Abw sebagai Komando Kewilayahan dan sebagai Kolak Ops. 

Baca: Ketua DPRD Sanggau Harap Pelaksanaan Pilkades Serentak Berjalan Aman dan Lancar

Salah satu programnya adalah Pengabdian tanpa batas tentara di perbatasan (Petasan). Program ini melakukan renovasi kepada sekolah-sekolah yang sarana dan prasarananya tidak layak. 

"Disamping merenovasi juga membekali para siswa dengan Bela Negara yang diberikan oleh para Babinsa yang mengajar. Diharapkan akan muncul generasi generasi emas dari perbatasan," ujar Danrem. 

Ditambahkannya, satuan tugas Pamtas melakukan kegiatan teritorial seperti Bhaksos pengobatan massal kepada masyarakat dan patroli untuk menjaga perbatasan

"Agar tidak masuknya barang-barang yang dilarang seperti narkoba yang dapat merusak generasi muda," ujarnya. 

Baca: Ingin Proses Hukum Cepat Selesai, Ini Alasan Eddy Sindoro Serahkan Diri ke KPK

Dalam kesempatan ini, Danrem menyapa langsung kepada prajurit yang sedang bertugas di perbatasan dan memberikan penekanan agar tetap semangat dan berbuat yang terbaik pada masyarakat. 

Dansatgas Yonif 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksono yang di sapa Danrem menyampaikan terimakasih dan siap melaksanakan perintah dan penekanan Dankolakops Rem 121/Abw.

Kepala RRI Sintang menegaskan ke depan akan bekerja sama dengan Korem 121/Abw untuk membantu meliput dan menyiarkan program-program Korem 121/Abw di perbatasan

"Sehingga masyarakat dapat merasakan kesejahteraan, keamanan dan ketentraman dengan kehadiran prajurit yang ada di perbatasan," jelasnya. 

"RRI juga akan menambah beberapa reviter pemancar untuk memudahkan masyarakat bisa mendengarkan siaran program perbatasan Korem 121/Abw," tambahnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help