Ingin Makan Aneka Seafood Sambil Bersantai, Yuk Ke Copacabana Golden Tulip

Jika kita lihat beberapa restauran sudah menjual seafood, kita berpikir kenapa tidak dari perhotelan.

Ingin Makan Aneka Seafood Sambil Bersantai, Yuk Ke Copacabana Golden Tulip
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Copacabana Pool, Lounge and Bar Hotel Golden Tulip, Lantai C menghadirkan resto seafood 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Golden Tulip Pontianak menghadirkan restoran seafood di Copacabana Pool, Lounge and Bar Hotel Golden Tulip, Lantai C. General Manager Hotel Golden Tulip Pontianak, Danuri Effendi mengatakan pengunjung akan merasakan suasana baru dengan fasilitas dan pelayanan yang mengesankan.

Tingginya permintaan dan adanya fasilitas yang mendukung membuat Danuri semakin optimis. Bahkan Danuri mengaku seafood di Copacabana Pool, Lounge and Bar Hotel Golden Tulip dengan pemandangan Kota Pontianak dan kolam renang menjadikan resto seafood kian menjanjikan kedepannya.

Baca: Bambang: Kenaikan APBD 2019 masih Bersifat Asumsi

"Kenapa diubah, karena seafood di Kota Pontianak demandnya sangat bagus. Jika kita lihat beberapa restauran sudah menjual seafood, kita berpikir kenapa tidak dari perhotelan. Segmennya sudah mulai ada, menu, live musik sudah siap, responnya bagus, pengunjung terkejut tidak menyangka di Golden Tulip semi outdoor menawarkan seafood," ungkap Danuri.

Tak ingin menyasar kalangan menengah keatas, Danuri mengaku harga yang ditawarkan untuk aneka seafood sangat bersahabat. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya kepiting soka, kepiting saos padang, kepiting asam manis, gurami terbang, gurami goreng, gurami bakar, dan crab pilihan.

Baca: Bambang: Kenaikan APBD 2019 masih Bersifat Asumsi

"Kami menyasar semua kalangan tidak hanya menengah keatas, tetapi mengcover semua segmen yang ada di Kota Pontianak. Seafood yang kami tawarkan harganya sangat kompetitif dengan seafood restauran yang ada di Pontianak. Jadi semua produk yang kita jual pilihan, per ons harganya mulai dari Rp8500," ungkapnya.

Ditengah bermunculan hotel baru di Kota Pontianak, Danuri mengaku tetap mengedepankan customer fokus.

"Kita memperbaiki produk, kualitas dan saya yakin dengan sendirinya bisnis itu datang. Salah satunya dengan menghadirkan seafood, saya ingin menghilangkan image bahwa di hotel itu mahal. Kami restauran di hotel tetapi harga restauran, kita tambah dengan fasilitas dan pelayanan prima dan itu menjadi target," jelasnya.

Baca: Cegah Penyakit Kaki Gajah, Puksesmas Nanga Kemangai Gelar Kegiatan BELKAGA

Pertumbuhan pada 2018 diakuinya juga positif dibandingkan 2017 lalu. "Saya bangga dengan team karena jauh lebih bagus dari 2017 lalu. Jika untuk Ramadan kita accept sampai 11.500 pax sebulan bahkan tak tertampung, dimana tahun sebelumnya hanya seperempatnya. Kedepan kita akan menggelar banyak social event. Seperti lomba mewarnai yang digelar 17 Agustus lalu," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help