Ulang Tahun ke-10, Menara Computer Hadirkan Program Undian Berhadiah Smartphone Hingga Sepeda Motor

Periode pengumpulan undian sendiri, dimulai dalam tempo tiga bulan. Mulai dari Senin (01/10/2018) sampai Senin (31/12/2018).

Ulang Tahun ke-10, Menara Computer Hadirkan Program Undian Berhadiah Smartphone Hingga Sepeda Motor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Promotor Vivo di Menara Computer, Lina, berpose perlihatkan unit sepeda motor yang disiapkan sebagai hadiah utama Semarak Ulangtahun X Menara Computer, di gerai Menara Computer, Jalan HOS Cokroaminoto Pontianak, Sabtu (29/09/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menara Computer menjejak usia satu dekade. Dalam momentum ulangtahun yang sangat spesial itu, retail gadget ternama di Pontianak itu persembahan program istimewa bagi customernya.

Lewat program 'Semarak Ulangtahun ke 10 Menara Computer', disediakan berbagai macam hadiah yang bisa dibawa pulang customer. Hadiah tersebut, mulai dari berbagai macam flashdisk, juga powerbank.

Baca: Berikan Kemudahan, Menara Digital Proses Kredit Cepat Hanya 3 Menit

Baca: Momen Pelepasan Peserta Sepeda Nusantara Etape Khatulistiwa di Pontianak

Dalam program ini, disediakan pula lima unit smartphone sebagai hadiah bagi customer yang beruntung. Adapun hadiah utamanya, yakni satu unit sepeda motor.

"Ini adalah persembahan spesial yang kami berikan kepada custumer dalam rangka semarak ulangtahun ke 10 Menara Computer," ujar Store Manager Menara Computer, Fajar Budianto, Sabtu (29/09/2018).

Periode pengumpulan undian sendiri, dimulai dalam tempo tiga bulan. Mulai dari Senin (01/10/2018) sampai Senin (31/12/2018).

Untuk pengundian pemenang, akan dilakukan pada 11 Januari 2019, pukul 14.00 di Menara Computer, Jalan HOS Cokroaminoto nomor 294.

Program inipun menurutnya sangat terbuka bagi semua customer Menara Computer. Caranya, cukup beli barang di gerai Menara Computer minimal Rp 1 juta, akan dapatkan 1 kupon undian. Kupon ini, katanya, berlaku kelipatan. 

"Belanja minimal Rp 1 juta, dapat satu kupon, minimal Rp 2 juta bisa dapat dua kupon dan seterusnya. Jadi semakin besar belanjanya, semakin banyak juga kupon yang bisa dikumpulkan dan semakin besar pula peluang memenangkan undian," jelasnya.

Program ini, katanya, juga berlaku juga untuk pembelanjaan gedget dan perangkat elektronik lainnya di Menara Digital, di Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak. Tepat di depan gedung Pontianak Convention Center. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help