Unik! Bayi Kembar 3 Lahir di Avanza, Orang Tua Beri Nama Avanza

Begitu ketiganya keluar, Azri tiba di klinik di Pulo Ampel dan langsung menyerahkannya kepada bidan untuk diberikan pertolongan segera.

Unik! Bayi Kembar 3 Lahir di Avanza, Orang Tua Beri Nama Avanza
Facebook
Tiga bayi kembar di Cilegon yang dilahirkan di dalam mobil Avanza 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Peristiwa kelahiran unik belakangan ini menjadi viral di media sosial.

Bukan saja karena yang dilahirkan adalah bayi perempuan kembar tiga, tapi karena kejadian kelahiran ada di dalam mobil Avanza dan orang tua ketiga bayi tersebut menamakan ketiga bayinya dengan nama Avanza.

Kejadian kelahiran ini bermula Senin, (27/8/2018) lalu saat Azri Prihatna, mengantarkan istrinya yang tengah hamil besar.

Baca: MasyaAllah! Uniknya Telinga Bayi di Pontianak Berlafaz Allah, Ternyata Ibunya Lakukan Ini Saat Hamil

Baca: Aksi Pesawat Tempur Hawk Pada Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire Pukau Pengunjung

Sang istri Mumun Muafiyah merasakan sakit, meski persalinan diperkirakan baru pada 22 September mendatang.

"Tapi kok dia sakit terus sejak jam 06.00 pagi. Saya yang sedang berada di rumah lalu memanggil saudara untuk mengantarkan ke rumah sakit menggunakan mobil Avanza miliknya," ucap Azri Prihatna, sang ayah bayi kembar tiga, Selasa (4/9/2018).

Maka berangkatlah Azri dan istrinya ditemani tiga saudaranya untuk mengantarkan sang istri melahirkan.

Awalnya mereka hendak melahirkan di RS Cilegon yang berjarak kurang lebih 25 kilometer. Namun sang istri sudah tigak kuat.

"Baru jalan mungkin lima kilometer, istri saya mengeluh sakit dan sudah ada yang mau keluar. Dibantu uwak (saudara/paman/bibi) saya, dia melahirkan anak pertama. Kami langsung cari klinik terdekat," ucap Azri. Selang lima menit, anak kedua dan ketiga juga lahir.

Hasilnya Azri dikaruniai tiga anak perempuan kembar.

"Itu tidak ada yang mengira karena selama ini hasil USG 2 dan 4 dimensi cuma memperlihatkan kembar 2. Terus lihat apakah dempet engga, alhambullilah engga dempet. Jadi yang ketiga ini begitu tahu heboh," ucap Azri menceritakan pengalamannya.

Begitu ketiganya keluar, Azri tiba di klinik di Pulo Ampel dan langsung menyerahkannya kepada bidan untuk diberikan pertolongan segera.

Untuk merayakan kelahiran ketiga putrinya di dalam mobil Avanza maka Azri memberikan nama putrinya Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza.

"Nama adalah doa, saya lihat arti Avanza bagus juga. Berarti maju, kemajuan. Ini buat pengingat ya. Harapannya bisa tumbuh sehat, cerdas dan terus memberi kebaikan kepada semua," ucap Azri.

Baik sang ibu dan ketiga bayinya saat ini dalam keadaan sehat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bayi Kembar Tiga Lahir di Avanza, Diberi Nama Avanza"

Editor: Dhita Mutiasari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved