School Got Talent 2018 di Smansa Pontianak, Bukan Panggung Biasa

10 talent yang tampil di kesempatan ini, berhasil membuat suasana di area panggung utama event penuh kemeriahan.

School Got Talent 2018 di Smansa Pontianak, Bukan Panggung Biasa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Suasana kemeriahan event School Got Talent 2018, di SMAN 1 Pontianak, Jumat (17/08/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - SMAN 1 (Smansa) Pontianak menjadi sekolah ke empat yang menjadi lokasi digelarnya School Got Talent 2018. Event inipun jadi kesempatan bagus bagi siswa SMAN 1 Pontianak tampilkan bakat terbaiknya.

Pada prosesnya, panggung School Got Talent 2018 di sekolah ini bukanlah panggung biasa. Ada animo dan atensi luar biasa yang ditunjukkan siswa Smansa Pontianak terhadap event hasil kolaborasi Yamaha dan Tribun Pontianak itu.

Baca: School Got Talent dan Kecerdasan Holistik Para Pelajar

Baca: Tujuh Mahasiswa Indonesia Ikuti AIESEC di Kampus PDPU di India

Waka Kesiswaan SMAN 1 Pontianak, Rahmad Frasjoyo Pandi mengungkapkan, ada puluhan siswa pun menurutnya mendaftarkan diri untuk bisa tampil di ajang ini. Limitasi jumlah kontestan yang ditentukan, bahkan membuat pihak sekolah harus menggelar sejumlah tahap seleksi di internal sekolah.

"Ada sekitar 60 siswa yang mendaftar. Lalu kami seleksi dan akhirnya didapatkanlah sekitar 10 kontestan," ungkapnya, saat berikan kata sambutan, Jumat (17/08/2018).

10 talent yang tampil di kesempatan ini, berhasil membuat suasana di area panggung utama event penuh kemeriahan. Sorak sorai penonton tak pernah surut iringi performa tiap-tiap kontestan.

Ragam bakat yang ditampilkan pun relatif bervariasi. Atraksi tari tradisional, K-Pop Dance, solo drummer, musikalisasi puisi, solo vocal dan banyak lagi atraksi menarik lainnya.

Panggung istimewa untuk bakat-bakat istimewa. Para siswa Smansa Pontianak.

Beberapa siswa bahkan juga diberikan kesempatan mendalami dunia jurnalistik. Traning jurnalistik memang jadi satu di antara agenda yang disisipkan dalam event ini. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved